Sandrina Malakiano Lebih Senang Jadi Dosen

Senin, 19 Februari 2007 10:41 Penulis:
Kapanlagi.com - Presenter Sandrina Malakiano kini punya pekerjaan baru setelah tidak lagi tampil di Metro TV. Isteri Eep Syaifullah Fatah ini mengaku memilih jadi dosen di sebuah perguruan tinggi swasta.

"Aku sekarang jadi dosen, aku merasa menikmati pekerjaan baruku ini. Alhadmulillah suami aku mendukung," jelas Sandrina, Sabtu (17/02).

Menurutnya, pekerjaan menjadi dosen lebih enjoy dan fleksibel. Pasalnya, waktunya bisa menentukan sendiri, begitu juga dengan tema yang disampaikan. Sementara jadi presenter, ia harus siaran selama 24 jam. "Ketika masih di Metro waktuku hampir 24 jam di depan kamera. Sekarang tidak lagi, aku bisa memilih waktu kapan aku ngajar," jelasnya.

Selain mengajar, Sandrina ternyata punya obsesi untuk mendirikan sekolah TK gratis. Ia terinspirasi setelah melihat korban banjir Jakarta yang putus sekolah karena biaya. Sekolah tersebut kata Sandrina, akan dibagun dalam waktu dekat ini. "Insya Allah dalam waktu dekat ini saya dan suami akan bangun sekolah gratis. Sekarang lagi cari tempat yang pas," cetusnya.

(kl/iin)

Editor:


REKOMENDASI
TRENDING