SELEBRITI

Sapri Pantun Meninggal Dunia, Melaney Ricardo: Dia Sosok Pejuang yang Luar Biasa

Selasa, 11 Mei 2021 19:25

Melaney Ricardo kenang sosok Sapri Pantun © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Komedian Sapri Pantun meninggal dunia pada Senin (10/5/2021) setelah menjalani perawatan intensif di rumah sakit Sari Asih Ciledug Tangerang. Bukan hanya keluarga, para sahabat juga merasa sedih atas kepergian Sapri Pantun. Di mata sahabat, Sapri Pantun salah satu artis humoris dan pekerja keras.

Artis Melaney Ricardo salah satu selebritis yang punya banyak kenangan bersama Sapri Pantun. Dia masih ingat betul candaan-candaan Sapri Pantun ketika di lokasi syuting.

"Nah itu juga, dulu anak aku si Chloe yang pertama Sapri juga tuh bininya masi lama, aku udah punya anak kedua, aku bilang 'Pri lama banget belum punya anak lagi' katanya 'iya bu, belum dapet dapet lagi, apa gua nambah bini ya' becanda, ketawa gitu kan. Gua tahu dia setia, nemenin bininya terus," kata Melaney Ricardo di Trans TV.

1. Sosok Sapri Pantun

Terakhir, Melaney Ricardo bertemu Sapri Pantun di saat menjadi bintang tamu di salah satu acara televisi. Saat itu, Sapri Pantun masih bugar dan belum ada tanda-tanda kalau dirinya sakit. Pada pertemuan itu, Sapri sempat bercerita kepada Melaney Ricardo kalau istri komedian kepala plontos itu tengah hamil anak kedua.

"Sekarang tiba-tiba waktu di Kopi Viral bilang 'Alhamdulillah bu Melaney saya udah dapet anak kedua nih' ternyata anaknya mau lahiran kan, Sapri di ICU. Aku bener-bener bener sedih banget, karena ngerti sapri itu pejuang luar biasa, cari uangnya bener-bener," kata Melaney.

2. Pelawak Serba Bisa

Selama kenal Sapri, Melaney tahu betul karakter komedian 41 tahun itu. Dia mengatakan, selain pekerja keras Sapri Pantun juga termasuk artis yang suka mencairkan suasana di lokasi syuting.

"Dia karakternya, mau pantun nih, dia bilang 'bu Melaney minta maaf ya, saya mau pantunin'. Dan pantun-pantunnya luar biasa. Di acara sore dia kalo mantunin alm Olga tuh dia selalu bawa akar kelapa misalnya, dibawa. Bener-bener pelawak luar biasa," tutup Melaney.


REKOMENDASI
TRENDING