SELEBRITI

Baru Terungkap, Sebelum Masuk ke Rumah Sakit Sapri Pantun Sempat Kirim Foto ke Ruben Onsu

Selasa, 11 Mei 2021 11:19 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Sapri Pantun © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Komedian Sapri Pantun meninggal dunia di rumah sakit Sari Asih Ciledug Tangerang pada Senin (10/5/2021). Bukan hanya keluarga, tetapi sejumlah selebritis di Tanah Air pun merasa ikut sedih atas meninggalnya Sapri Pantun, salah satunya Ruben Onsu.

Ayah tiga anak ini menjadi salah salah satu artis yang rutin memantau perkembangan Sapri ketika menjalani perawatan di rumah sakit.

"Saya dapat (kabar Sapri meninggal) dari adiknya langsung, karena memang saya masih terus mantau setiap jamnya, perkembangannya bang Sapri. Dari dia masuk ke rumah sakit sampe tadi ketika sudah mulai dipompa," kata Ruben Onsu di rumah Duka, Selasa (11/5/2021).

1. Prosesnya Cepat

Sebelum Sapri meninggal dunia Ruben bersama rekan-rekan artis yang lain terus berdoa supaya komedian yang dikenal jago pantun itu sembuh.

"Jadi ya cepet ya, prosesnya cepet. Jadi tadi masih berharap cepat sembuh gitu temen-temen berupaya bagaimana caranya ikuti arahan dokter khususnya tapi kan ketika manusia punya rencana tapi tuhan yang memutuskan," kata Ruben Onsu.

2. Sempat Kirim Foto

Sebelum menghembuskan napas terakhir, Sapri Pantun sempat menjalani perawatan di ruang ICU rumah sakit Sari Asih Ciledug Tangerang. Ternyata, sebelum masuk ke rumah sakit, Sapri sempat mengirimkan foto kepada Ruben Onsu untuk memberi tahu kalau dirinya sakit.

"Kirim foto, dia menyampaikan 'Ben gua sakit nih' gitu. Dia ngirim foto, dia kan suka bercandaan ya orangnya. Bercandanya tuh sama saya demen banget ngeledekin deh, kalo di acara juga kalo bikinin pantun pasti buat ngeledekin saya kan," kata Ruben.

3. Dikira Foto Pakai Aplikasi

"Jadi saya pikir 'ini aplikasi apa kok dia mukanya putih banget' gitu. Tapi sehari setelah itu denger kabar dia masuk ke rumah sakit, berarti tuh saya lihat lagi, dia kasih tahunya beneran. Karena saking seringnya becanda gitu," tutup Ruben.


REKOMENDASI
TRENDING