SELEBRITI

Ikut Antarkan Sapri Pantun ke Peristirahatan Terakhir, Nikita Mirzani: Dia Nggak Pernah Ngeluh

Selasa, 11 Mei 2021 18:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Nikita Mirzani © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani menjadi salah satu artis yang ikut mengantarkan Sapri Pantun ke peristirahatan terakhir. Selama kenal dengan Sapri Pantun, banyak kenangan yang dilalui oleh Nikita Mirzani bersama komedian 49 tahun tersebut. Ada satu momen yang paling diingat Nikita Mirzani ketika Sapri Pantun datang ke rumahnya membawa soto mie.

"Dia pernah ke rumah waktu itu bawa soto mienya, abis ke rumah dia bilang ‘boleh nggak gue colab YouTube' aku bilang 'boleh bang Sapri'. Ya udah akhirnya colab," kata Nikita Mirzani di rumah duka, Selasa (11/3/2021).

"Waktu bikin konten YouTube juga dia kan orangnya lucu banget, ketawa bareng, jadi kalau dibilang kenangan banyak banget, apalagi Niki kan pernah satu program juga," sambung Nikita.


1. Kenangan Nikita

Tak sampai di situ, Sapri Pantun juga sering melontarkan lawakan kepada Nikita Mirzani lewat Instagram Story.  "Biasanya tuh bang Sapri kalau ngubungin gue lewat DM Instagram misalnya gue lagi story apa, ntar dia bilang becandain, entar gue lagi ngapain dia becandain," kata Nikita.

Namun semua itu kini tinggal kenangan. Sapri Pantun sudah tiada setelah beberapa hari dirawat di rumah sakit karena beberapa penyakit sekaligus yang ia derita.


2. Dirawat di RS

Sebelum meninggal, Sapri Pantun sempat menjalani perawatan intensif di ruang ICU rumah sakit Sari Asih Ciledug, Tangerang lantaran gula darahnya tinggi. Sebagai sahabat, Nikita mengaku sedih melihat Sapri terbaring di rumah sakit. Yang Nikita tahu, Sapri bukanlah artis yang suka mengeluh.

"Sedih sih dengernya bang Sapri sakit karena terakhir ketemu belum lama gak ada gejala dia sakit, gak ada gejala dia gak semangat. Yang niki tahu dulu niki pernah kerja bareng sama dia kurang lebih tujuh bulan di salah satu tv dia gak pernah ngeluh, gak keliatan susah atau sakit," tutup Nikita Mirzani.

(kpl/far/phi)

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING