SELEBRITI

Bikin Konten YouTube Bareng, Nikita Mirzani Sudah Berdamai dengan Gebby Vesta - Tahu Siapa Dalang Huru-hara

Selasa, 27 April 2021 13:53 Penulis: Gilang Kurniawan

nikita Mirzani: instagram.com/nikitamirzanimawardi_172

Kapanlagi.com - Baru-baru ini Nikita Mirzani mengunggah konten bersama Gebby Vesta di channel YouTube miliknya. Dari situ dijelaskan bila keduanya sudah berdamai setelah saling sindir di media sosial. Terungkap pula bila kini Gebby berada di pihak Nikita untuk melawan dua musuh yang menjadi produser serta sutradara dari huru hara yang selama ini berlangsung.

"Gue mah orangnya easy going ya, nggak dendaman. Mau lo ngapain gue separah apapun, terus gue tidur, besoknya gue udah lupa tuh, udah ngelupain hal itu. Sebenernya kayak gitu sih sifat gue," kata Nikita Mirzani ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, pekan lalu.

 

 

1. Syok Lihat Isi Whatsapp Group

Dari pertemuan itu, Nikita Mirzani membaca isi Whatsapp grup yang mencatat segala rencana busuk dua musuhnya. Usai membacanya, Nikita heran mengapa ada orang yang ingin menjatuhkannya sedemikian rupa. 

"Gue dilihatin Whatsapp group-nya mereka, gue sampai syok gitu. Ya Tuhan, sampai segitunya mereka kesel dan mau menjatuhkan gue dengan cara apapun," ucap ibu tiga orang anak ini tak percaya.

 

 

2. Tak Tahu Kenapa Membenci

Lebih lanjut, Nikita Mirzani mengungkap bila dirinya belum pernah bertemu secara langsung dengan dua orang yang membencinya. Sehingga artis sensasional tersebut bingung mengapa mereka bisa begitu membenci dirinya.

"Dua orang ini kepengin banget nih menjerumuskan gue ke penjara dari dulu. Dua orang ini pasti lo tahu lah siapa. Satu, kakaknya mantan yang nyolot banget sama gue. Dan kedua istri dari mantan gue juga. Jadi mereka ini nggak ngerti kenapa, maksudnya dari kehidupan yang nyata aja gue nggak pernah ketemu dan punya masalah sama mereka. Tapi kenapa mereka sangat membenci, gue pun nggak tahu," tandas Nikita. 

 


REKOMENDASI
TRENDING