SELEBRITI

Nikita Mirzani dan Hotman Paris Beli Saham Holywings Seharga Miliaran Rupiah

Sabtu, 08 Mei 2021 08:32 Penulis: Umar Sjadjaah

Nikita Mirzani & Hotman Paris /Dadan Eka Permana © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Artis Nikita Mirzani dan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea resmi menjadi pemegang saham cafe & bar Holywings usai meneken surat perjanjian jual beli saham, Jumat, Mei 2021, di kawasan BSD, Tangerang.

"Hari ini adalah hari bersejarah baik dalam kehidupan artis dan pengacara, ini sudah resmi perjanjian jual beli sebagian saham dimana Hotman Paris dan Nikita resmi sebagai pemegang saham," kata Hotman Paris Hutapea.

1. Dana Miliaran Rupiah

Untuk terdaftar sebagai salah satu pemegang saham, baik Nikita dan Hotman Paris enggan mengatakan seberapa bagian saham yang telah mereka beli. Pun untuk nilai rupiah yang mereka harus gelontorkan.

"(Seberapa persen saham) Rahasia dong,yang pasti di sini saya juga resmi ditunjuk sebagai pengacara Holywings" kata Hotman Paris yang kemudian ditimpali Nikita Mirzani. "Ada lah (untuk beli saham), saya kagak bisa bilang. Kalau miliaran iya, tapi kalau triliunan, nggak ya," tuturnya.

"Ini sampai empat deposito saya cairin. Jumlahnya pokoknya besar lah, enggak mungkin Hotman main satu, dua miliar," kata Hotman seraya menunjukan empat buku rekening.

2. Prospek Cafe Menjanjikan

instagram.com/hotmanparisofficial

Sumber : instagram.com/hotmanparisofficial

Nikita dan Hotman tertarik membeli sebagian saham Holywings karena melihat potensi dari cafe yang digemari anak muda tersebut. Menurut Hotman, saat ini Holywings sudah memiliki 30 cabang di Indonesia dan akan membuat cafe & bar terbesar se Asia yang akan dibangun di Bali.

"Prospeknya sangat bagus ya, pokoknya kalau bicara keuntungan, tahun depan bisa lah kebeli Lamborghini baru," kata Hotman Paris.

"Kalau saya kebetulan juga banyak bisnis, tertarik beli saham mau menambah ilmu sih, bertukar pengalaman dengan para pemegang saham lain dalam membangun usaha," tutur Nikita.

(kpl/dan/ums)

Reporter: Dadan Deva


REKOMENDASI
TRENDING