SELEBRITI

Dituding Pelakor, Nikita Mirzani: Pacar Gua Duda

Sabtu, 08 Mei 2021 13:33 Penulis: Canda Dian Permana

Nikita Mirzani (credit: instagram.com @nikitamirzanimawardi_172)

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani sempat menjadi bulan-bulanan netizen. Ia dituding sebagai pelakor setelah mengumumkan kekasih barunya berinisial A.

Banyak dari netizen menyangka, kekasih baru Nikita adalah Askara Harasadi Parsono, atau Aufar Hutapea. Askara merupakan suami Nindy Ayunda, sedangkan Aufar suami Olla Ramlan.

Menanggapi tudingan itu, Nikita yang ditemui di kawasan BSD, Tangerang, Jumat, 7 Mei 2021, tertawa terkekeh. "Gua kan nggak nyebut nama. Netizen aja yang nebak-nebak," kata bintang film Nenek Gayung itu.

1. Tak Marah

Meski mendapat berbagai hujatan, ibu tiga anak ini tak marah dengan sikap netizen yang dianggapnya sudah keterlaluan. "Karena gue bukan pelakor, kenapa harus marah. Iya nggak? ujarnya.

Ia pun menantang netizen untuk membuktikan dirinya pelakor. "Laki siapa sih yang gue ambil? Coba sebutkan. Bisa buktikan gue pelakor?" tuturnya seraya tersenyum.

Guna meluruskan perkara tersebut, Nikita akhirnya menyebut bahwa kekasih barunya merupakan seorang duda. "Duda dong," tuturnya singkat.

2. Berdarah Campuran

Sayang, Nikita tak mau mengenalkan siapa sebenarnya sosok kekasih barunya. Ia hanya mengatakan sudah tiga bulan menjalin asmara dan pacar barunya itu dari kalangan pengusaha, serta berdarah campuran, Indonesia - luar negeri.

"Nanti juga tahu. Semi semi bule gitu deh," ujar Nikita.

3. Alasan Tak Kenalkan Kekasihnya

Nikita memiliki alasan tersendiri tak mau mengenalkan sosok sang kekasih. Sebab sudah belajar dari pengalaman sebelumnya.

"Karena gue belajar dari pengalaman sebelumnya, kalau pacaran atau punya hubungan dengan orang lain lebih asik tidak di expose. Orang tidak kepo gitu. Udah ya, nanti juga kalian tahu kok," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING