SELEBRITI

Sarita Abdul Mukti Dekat dengan Vicky Prasetyo, Shafa Harris Ogah Beri Restu

Senin, 02 Desember 2019 15:50 Penulis: Tyssa Madelina

Sarita kena protes dari Shafa Harris © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Kedekatan Sarita Abdul Mukti dan Vicky Prasetyo nyatanya nggak cuma ditentang oleh netizen. Shafa Harris, putri ketiganya hasil pernikahan dengan Faisal Harris sempat menyerukan rasa tidak sukanya dengan terang-terangan.

Hal itu diketahui lewat postingan Sarita bersama Vicky di Instagram. Di situ, Shafa sempat menuliskan komentar 'eeewh' yang langsung ramai jadi perbincangan.

"Kalau anakku yang satu, dua dan empat memang aku izin bertemu Vicky untuk pekerjaan jadi mereka ngerti. Tapi anakku yang ketiga itu frontal sekali bahkan dia comment di salah satu postingan aku sama Vicky, 'Eeeewh' dia gitu, marah banget," ujar Sarita Abdul Mukti, seperti dilansir dari Youtube Call Me Mell.

1. Apa Kata Shafa?

Menanggapi heboh soal komentarnya di foto sang ibunda dengan Vicky, Shafa Harris pun ikut buka suara. Ia mengaku tidak bermaksud mengolok-olok pribadi Vicky di situ.

"Itu lebih ke situation-nya sih, bukan ke orangnya, kalau ke orangnya nggak sopan banget," jelas Shafa Harris.

2. Tak Beri Restu

Tak berhenti sampai di situ, gadis yang pernah berseteru dengan Jennifer Dunn ini juga punya alasan tersendiri kenapa tak mau memberi restu ke Vicky Prasetyo untuk mendekati ibundanya. Menurut Shafa, sang ibunda bisa lebih bahagia tanpa sosok Vicky di sisinya.

"Yang pertama, dia bukan tipe pria idaman bunda. Dan yang kedua, bunda tuh single, bebas, aku nggak mau aja. Aku nggak peduli soal background, ada feeling aja dia nggak baik buat mama," ungkap Shafa.

"She deserves to feel happy but in a different way (Bunda berhak untuk bahagia tapi dengan cara yang berbeda)," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING