SELEBRITI

Nggak Pacaran, Sarita Abdul Mukti Tegaskan Vicky Prasetyo Bukan Tipenya

Sabtu, 30 November 2019 09:20 Penulis: Tyssa Madelina

Sarita Abdul Mukti tegaskan dirinya tak pacaran dengan Vicky Prasetyo © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Presenter Vicky Prasetyo lagi hangat digosipkan dengan Sarita Abdul Mukti. Beredar kabar kalau keduanya lagi menjalin hubungan spesial gara-gara sering mengunggah foto bersama di media sosial Instagram.

Meski begitu, Sarita menegaskan kalau ia dan Vicky murni berteman. Mantan istri Faisal Haris itu juga menjelaskan kalau mereka terlibat dalam suatu pekerjaan.

"Tidak pacaran, teman biasa. Murni waktu itu memang mau bekerja sama, Vicky mau ngasih aku pekerjaan, sama sekali nggak ada settingan atau pansos," ujar Sarita Abdul Mukti, seperti dilansir dari channel Youtube Call Me Mel, Selasa (26/11/2019).

 

1. Tidak Malu

Mengingat Vicky Prasetyo identik dengan skandal dan sensasi di dunia hiburan, Sarita tak lantas merasa malu menjalin pertemanan dengannya. Bagi Sarita, ia selama ini hanya mengenal sisi baik Vicky.

"Kenapa harus malu berteman sama orang? Kalaupun dia melakukan kejahatan itu di luar, bukan sama saya," jelasnya.

2. Bukan Tipenya

Untuk meredakan gosip yang beredar di luar sana, Sarita pun menyebut kalau Vicky Prasetyo bukan lah lelaki idamannya. Untuk mencari calon suami, Sarita ingin menjalin hubungan dengan pria lebih tua.

"Kalau untuk pekerja keras, iya dia memang pekerja keras. Tapi untuk tipe enggak, karena aku tetap mencari yang lebih dewasa dari aku," jelasnya.

"Buat aku kurang ganteng, tingginya oke, badannya juga oke. Tapi untuk wajah bukan tipeku sih," pungkas Sarita Abdul Mukti.


REKOMENDASI
TRENDING