SELEBRITI

Sarwendah Ulang Tahun, Ruben Onsu Minta Bantuan Ivan Gunawan Buat Cari Kado

Sabtu, 29 Agustus 2020 13:50

Sarwendah - Ruben Onsu © Instagram.com/ruben_onsu - Ivan Gunawan © KapanLagi

Kapanlagi.com - Sarwendah, istri Ruben Onsu hari Sabtu (29/8) ini merayakan ulang tahunnya yang ke-30. Seperti yang diketahui kalau keluarga Sarwendah dan Ruben Onsu kini dikaruniai tiga orang anak.

Saat itu Ruben Onsu dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (28/8). Ia mengatakan kalau anak-anaknya sudah punya cara sendiri untuk memberikan kejutan kepada sang bunda.

"Anak-anak punya cara sendiri. Mereka biasa bikin prakarya untuk ibunya. Kan kalau Onyo dia nanya, 'ayah abis Brownis kemana?'. Saya bilang, 'ayah mau beli kado bunda'. Terus dia mau ikut ya udah nyusul deh," ucap Ruben.

1. Sosok Sarwendah Bagi Ruben

Hampir 7 tahun bersama, Ruben mengatakan kalau sang istri kini lebih mellow daripada dirinya. Ia mengatakan kalau Sarwendah sering gelisah kalau Betrand belum pulang ke rumah.

"Dia mellow banget lebih mellow dari saya. Untuk anak bujangnya dia lebih sensitif. Takutnya seperti apa padahal di lokasi diawasin dan dijagain, tapi tetep dia gelisah aja gitu kalau anak bujangnya belum sampe rumah. Jadi saya bilang harus kasih kepercayaan untuk anak bujangnya," ujarnya.

2. Pengorbanan Sang Istri

Lebih lanjut, artis berusia 37 tahun ini juga mengungkapkan pengorbanan Sarwendah selama menjadi istri dan ibu bagi anak-anaknya.

"Ya, seperti apa yang saya kasih lihat. Misal belajar online ya ada waktunya yang harus dikawal atau awasin. Terkadang ada jeda sedikit anak anak bisa main. Gimana hadapin ini, ya ortu enggak bisa jenuh," ungkapnya.

3. Minta Bantuan Ivan Gunawan

Saat ditanyakan ingin memberi kado apa, artis sekaligus pebisnis ini mengaku bingung memilih kado untuk sang istri. Menariknya, ia malah minta bantuan Ivan Gunawan.

"Bingung saya mau kasih kado apa ya. Jalanin aja. Seketemunya aja makanya minta bantuan Ivan Gunawan. Dia lebih tau lah. Karena Wenda tuh dikasih ini enggak mau dan banyak kado yang saya kasih enggak dipakai juga," ucap Ruben.

Pada akhir wawancara, Ruben memberikan doa kepada Sarwendah untuk sehat selalu, panjang umur, dan dimudahkan dalam segala urusan. Selamat ulang tahun, Sarwendah!


REKOMENDASI
TRENDING