SELEBRITI

Sayang Sama Koleksi Sepatunya, Yuki Kato Masih Simpan Sepatu Buluk Dari SMA

Selasa, 26 Februari 2019 08:09 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Yuki Kato © KapanLagi.com/Daniel Kampua

Kapanlagi.com - Penampilannya yang selalu oke punya, ternyata pilihan sepatu jadi salah satu rahasia Yuki Kato. Ya, gadis yang dikabarkan sedang dekat dengan Rio Haryanto ini ternyata demen banget koleksi sepatu lho.

"Ada lemari khusus heels terus ada khusus flat shoes, Sneakers. Tapi banyakan Sneakers sih. Tapi banyakan heels karena buat kebutuhan acara TV atau awarding gitu," tutur Yuki saat dijumpai di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (22/2) lalu.

1. Ditemukan Lagi

Dengan koleksi sepatu yang segitu banyaknya, Yuki ternyata masih sering simpan sepatu buluk. Saking buluknya, sang mama sampai nggak segan untuk membuang.

"Ada sepatu Vans sampe robek sama Converse udah buluk seada-adanya udah buluk itu dari SMA kelas 1 itu masih ada dan setiap mama buang aku selalu nemuin lagi," tukas wanita 23 tahun ini.

2. Ditawarkan Keluarga

Bukan tanpa alasan Yuki sebegitu sayangnya sama sepatu buluk. Bagi Yuki momen melihat sepatunya dari bagus sampai buluk itu berharga. "Gak ada kesan apa-apa cuma nunggu dari baru ke kusamnya itu, apa lagi merk tertentu ini. Itu sih yang bikin aku menyayangkan kalau dibuang," ujarnya.

Yuki memang ogah buang-buang sepatu, karena itu ia punya cara tersendiri memperlakukan sepatu-sepatu bututnya. "Biasanya kalau ada sepatu yang gak (di)pakai lama biasanya aku foto terus taruh di grup keluarga terus kalau keluarga gak ambil baru deh di loksut (lokasi syuting) tawarin gitu," tutup Yuki.


REKOMENDASI
TRENDING