SELEBRITI

Sean Anak Ayu Azhari Kedapatan Pakai Ganja Dan Sabu

Ayu Srikhandi  |  Kamis, 11 Mei 2017 19:25

Sean Anak Ayu Azhari Kedapatan Pakai Ganja Dan Sabu

Kapanlagi.com - Setelah melakukan razia narkoba di tempat hiburan malam, di Iligals, Taman Sari, Jakarta Barat, Kamis dini hari (11/5). Sean Azhari yang merupakan putra dari artis Ayu Azhari ikut terjaring dalam operasi tersebut.

Setelah dilakukan pemeriksaan, Sean pun dibawa ke BNNP Kuningan untuk diperiksa lebih lanjut. Dalam pemeriksaan ini, terdapat fakta jika ia menggunakan ganja dan sabu.

"Satu orang diamankan itu setelah kita lakukan tes urine. Ternyata atas nama Sean Azhari positif urine-nya menggunakan ganja dan sabu, jelas Kepala BNNP DKI Jakarta, Brigjenpol, Johnypol saat dihubungi, Kamis (11/5).

Sean Azhari tertangkap di razia narkoba, İdok pribadiSean Azhari tertangkap di razia narkoba, İdok pribadi

Saat ini Sean Azhari masih dalam pemeriksaan lebih lanjut. Hal ini untuk melihat apakah putra dari artis ini merupakan pecandu narkoba atau bukan.

"Dia dalam pemeriksaan asesmen di sana (BNNP) Kuningan. Nah nanti diperiksa lagi soal dia ketergantungan apa nggaknya. Kalau dia rawat inap itu pasti sudah sebagai pecandu. Tapi kalau cuma kebetulan aja dia belum kecanduan harus konseling," jelasnya.

Sayangnya belum bisa dipastikan apakah pihak keluarga sudah yang datang atau belum. Sejak dilakukan razia pada dini hari sekitar pukul satu pagi, Sean Azhari langsung diperiksa dan diperkirakan hasil asesmen baru akan keluar besok.

#Jangan Lewatkan

Anak Artis Season 3 - Cara Jadi Cewek Kuat Ala Valerie & Nadine

Aulion - Jalan Jalan Lupain Mantan - Kapanlagi #LUPAINMANTAN

Sean Anak Ayu Azhari Tertangkap Razia Narkoba di Diskotek

[VIDEO] Iwa K Positif Pakai Ganja & Menangis Saat Minta Maaf

FOTO: Direhab, Iwa K Beri Pesan Positif Lewat Kaos Yang Dia Pakai

(kpl/far/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi

Rekomendasi Pilihan



Pada musim pertama, Ibu Peri yang senantiasa melindungi Lala diperankan oleh Ayu Azhari. Pada season berikutnya, Ayu Azhari tak lagi berperan sebagai Ibu Peri. Kini Ayu Azhari jarang terlihat di layar kaca dan lebih memilih untuk melanjutkan pendidikannya dengan berkuliah.
10 Foto


Lihat Arsip Selebriti

- - -