Sean Anak Ayu Azhari Tertangkap Razia Narkoba di Diskotek

Kamis, 11 Mei 2017 18:47 Penulis: Ayu Srikhandi
Sean Anak Ayu Azhari Tertangkap Razia Narkoba di Diskotek Ayu Azhari - Sean ©istimewa

Kapanlagi.com - Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) menggelar razia di tempat hiburan malam, di Iligals, Taman Sari, Jakarta Barat, Kamis dini (11/5). Salah seorang pemakai narkoba yang berhasil diamankan diduga merupakan anak dari artis Ayu Azhari.

Menurut Kepala BNNP DKI Jakarta, Brigjenpol Johnypol mengatakan, pihaknya berhasil menjaring sebanyak 119 pelanggan. Dari 119, 72 orang positif memakai narkoba setelah melakukan tes urine.

"Dari 119 orang, kita lakukan tes urine, yang positif ada 72 orang. 56 laki-laki dan 16 perempuan," kata Johnypol saat dihubungi, Kamis (11/5).

Razia narkoba yang menangkap anak Ayu Azhari. ©2017 Merdeka.com/ronaldRazia narkoba yang menangkap anak Ayu Azhari. ©2017 Merdeka.com/ronald

Johnypol mengungkapkan, saat ini semua orang yang positif masih diperiksa oleh tim assesment. Mereka akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut apakah pengguna narkoba yang terjaring itu merupakan pecandu atau masih dalam tahap coba-coba.

Dari 119 orang yang terjaring operasi, ada juga anak dari artis Ayu Azhari. Sayang, Johnypol belum tau pasti siapa nama anak artis tersebut, "Saya nggak tahu anak artis atau bukan. Tapi ada nama Sean Azhari".

"Saat ini semuanya masih diinterogasi sama BNNP DKI Jakarta di Kuningan," imbuhnya.

(kpl/far/jje)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING