Sean Ternyata Juga Pernah Jadi Korban Meme Para Fans

Senin, 23 Februari 2015 20:48 Penulis: Fajar Adhityo
Sean Ternyata Juga Pernah Jadi Korban Meme Para Fans Kamasean
Kapanlagi.com - Saat ini meme bertuliskan 'Di situ kadang saya merasa sedih' memang sedang heboh di sosial media. Awalnya kata-kata ini pertama kali terlontar dari seorang polwan bernama Brigadir Dewi Sri Mulyani yang bertugas di SATLANTAS Polrestabes Bandung yang tampil di program 86 di NET TV.

Dalam program tersebut, Dewi tengah menceritakan mengenai suka duka sebagai seorang polisi lalu lintas yang kerap mengatur anak-anak kecil, sehingga membuat dirinya merasa sedih karena tidak bisa menemani anaknya setiap saat.

Namun curhatan Dewi itu kini malah menjadi kalimat yang diplesetkan menjadi meme lucu. Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Kamasean pun ikut berkomentar dengan hal tersebut.

"Awalnya nggak nangkep apaan sih, aku baru lihat lucunya juga waktu ada orang yang ngejelasin gitu kan, tapi tetap loading lama lucunya dimana gitu. Karena kata-katanya kan di situ kadang saya merasa sedih maksudnya itu dia lagi mencoba menceritakan sesuatu yang bikin dia sedih. Dan emang sedih aja sih itu dibuat bahan lucu-lucuan semua orang," ujar Sean saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan pada (22/2).

Sean/@Foto: KapanLagi.com®Sean/@Foto: KapanLagi.com®

Meski meme itu sedang heboh saat ini, Sean sendiri belum pernah post meme tersebut di akun sosial medianya. Dia hanya melihat teman-temannya posting meme tersebut di sosial media..

Mengenai meme-meme kini yang tengah ramai. Sean sendiri mengaku pernah menjadi korban meme-meme yang dibuat oleh fansnya, Seanatics.

"Foto aib aku lumayan banyak. Jadi, sama Seanatics suka dibuat meme-meme terus di upload ke instagram sama twitter," kata kelahiran kelahiran 30 Juni 1995 ini.

(kpl/rhm/faj)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING