SELEBRITI

Sebagai Ganti Tak Liburan Hari Raya, Iis Dahlia Rencana Ke Australia dan Jepang

Selasa, 11 Juni 2019 14:54 Penulis: Canda Permana

Iis Dahlia rencana liburan ke luar negeri© KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Penyanyi dangdut, Iis Dahlia beserta keluarga dan anak-anaknya tak sempat nikmati liburan Hari Raya Idul Fitri tahun ini. Iis malah disibukkan oleh pekerjaan pada saat liburan tiba.

Tak hanya itu, Devano anak Iis juga meminta untuk pending liburan bulan ini, dia meminta untuk liburan bulan Juli sebagai ganti liburan Hari Raya.

"Kerja, hahaha. Anak-anak nih lagi susah diajak liburan. Tadinya kita mau pergi semuanya tapi Devano lagi ada filmnya kan mau tayang jadi banyak promo-promo. Memang kata dia jangan bulan ini tapi bulan Juli," kata Iis Dahlia saat ditemui di gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (11/6).

"Guenya karena anak-anak nggk liburan, yaudah kerja saja. Kebetulan Uya kan masih liburan, nggak ada. Jadi seminggu ini aku kerja. Karena paling syuting, tidur bentar, sorenya pergit," imbuhnya.

 

 

 

1. Liburan Keluar Negeri

Pada bulan Juli mendatang, Iis sudah menyiapkan tiket untuk liburan keluar negeri. Ya, Iis akan liburan bersama keluarga beserta anak-anaknya ke Australia dan Jepang.

"Kita udah ngambil tiket ke Australia dan Jepang. Tapi kayaknya anak-anak nggk tahu, aneh anak-anak gue mah diajak liburan nggak mau. Tapi nggak tahu Juli gimana," tuturnya.

2. Bimbang

Selain itu, rasa bimbang melanda Iis. Dirinya mengingat anak-anaknya nanti sudah mulai kembali berkativitas. Belum juga dengan suaminya yang sudah mengambil cuti duluan.

"Karena kan dalam waktu dekat mereka syuting Anak Milineal sudah jalan juga. Aku juga mau syuting KDI. Ntar bisa-bisa nggak jadi juga. Yang kasihan papahnya sekarang, dia sudah cuti. Alemong," ucapnya.

(kpl/CDP)

Editor: Canda Permana


REKOMENDASI
TRENDING