Sebelum Aksi Sosial, Jenny Rachman Survey Lokasi Dulu

Selasa, 30 Juli 2013 22:11 Penulis: Puji Puput
Sebelum Aksi Sosial, Jenny Rachman Survey Lokasi Dulu Jenny Rachman
Kapanlagi.com - Dalam melakukan aktifitas sosial, aktris senior Jenny Rachman tidak mau sembarangan memilih tempat. Sebelum menggelar aksi sosialnya, Jenny selalu men-survey terlebih dahulu daerah mana yang secara tingkat ekonomi di bawah rata-rata. Mengingat di beberapa tempat di Jakarta masih terdapat tempat yang tingkat kemiskinannya masih tinggi.

"Ini ditujukan kepada warga-warga miskin, saya jadi belajar kalau Jakarta masih memiliki tingkat kemiskinan yang cukup tinggi. Ini yang kami coba untuk berbagi, meringankan beban mereka," ucapnya di Gedung serba guna Rusun Kebon Kacang, Jl. Kebon Kacang XI, Jakarta, Senin (29/7/2013).

"Saya dengan tim saya mencari daerah warga penduduk yang kemiskinannya kuat. Jakarta memang kota besar tapi yang miskin masih banyak," tambahnya.

Jenny Rachman.Jenny Rachman.

Selain sembako murah, Jenny bersama dengan teman-temannya yang tergabung dalam Yayasan Jiwa Ramah Sesama juga menggelar bazaar dengan barang-barang lain yang dibutuhkan masyarakat.

"Ini kan bulan baik, gak boleh pikirkan diri sendiri. Jadi harus bisa berbagi kebahagiaan, apa yang kita rasakan bisa dirasakan mereka. Karena tali silaturahmi bisa perpanjang usia kita. Selain sembako lalu ada waqaf Al Quran, pakaian murah," tandasnya.

7 Lagu Yang Bangunkan Orang Dari Koma
5 Diva Yang Pernah Rasakan Kelaparan Saat Kecil
7 Merchandise Kreatif Yang Takkan Terduga Olehmu
5 Kejanggalan Konser Chris Brown di Indonesia
5 Musisi Indonesia Yang Kemalingan Dalam Setahun Terakhir

(kpl/hen/uji/phi)

Editor:

Puji Puput


REKOMENDASI
TRENDING