Sule Mimpi Diajak Main Oleh Olga Syahputra

Selasa, 31 Maret 2015 09:15 Penulis: Ahmat Effendi
Sule Mimpi Diajak Main Oleh Olga Syahputra Olga Syahputra ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Kepergian Olga Syahputra masih menyisakan kesedihan yang mendalam bagi keluarga, para fans dan sahabat-sahabatnya. Begitu juga dengan Sule dan Andre Taulany yang cukup lama bermain dengan Olga di program Opera Van Java (OVJ). Mereka pun sangat merasa kehilangan Olga yang selalu membuat orang terhibur.

"Mudah-mudahan mungkin ini gambaran buat kita juga jangan terlalu diforsir (kerjanya). Karena Olga kan terlalu diforsir, dikasih tahu juga masih kerja terus. Ya namun tidak hanya kita (kehilangan), masyarakat juga kita melihat di media mereka sangat kehilangan," ujar Sule ditemui usai mengisi acara HUT Ini Talkshow di TMII pada (29/03).

Menurut Sule, Olga terlalu cepat untuk meninggal di usianya yang baru 32 tahun. Meski demikian ia beranggapan mungkin saja Tuhan lebih sayang kepada Olga karena selama satu tahun terakhir presenter tersebut lebih banyak terbaring sakit di RS.

Andre dan Sule mengenang almarhum Olga Syahputra. ©KapanLagi.com®Andre dan Sule mengenang almarhum Olga Syahputra. ©KapanLagi.com®

Sementara itu Andre mengenang pertemuan terakhir dengan presenter yang ceplas-ceplos tersebut. Bagi Andre dan Sule, Olga adalah sahabat yang penuh perhatian kepada teman-temannya.

"Terakhir ketemu sebelum dia sakit. Kita pernah mengundang dia jadi bintang tamu di salah satu acara kita OVJ dan Pas Mantab. Kita juga pernah datang di acara dia. Saya sedih kalau ngelihat Olga itu, dia tuh pekerja keras," kata Andre.

Selain itu ada mimpi yang didapati Sule satu sebelum sahabatnya itu pergi untuk selamanya. Olga meninggal pada hari Jumat, tanggal 27 Maret 2015 di RS Mount Elizabeth Singapura.

"Saya juga nyesel nggak ketemu lagi sama dia. Saya sempat mimpi sekitar sebulan yang lalu, Olga ajak main. 'Le ayo Le ikut sama gue,','Mau ke mana Ga?','Mau main'," tandas Sule.

(kpl/rhm/sjw)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING