Sebelum Nikah, Karina Salim Mantapkan Diri Dengan Puasa 10 Hari

Sabtu, 18 Maret 2017 13:35 Penulis: Girindra Permana Cahya
Sebelum Nikah, Karina Salim Mantapkan Diri Dengan Puasa 10 Hari Karina Salim © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang dari artis cantik Karina Salim. Pada Sabtu (18/3) ia resmi menjadi istri dari Aldy Primanda, pria yang telah 8 tahun menjadi pacarnya. Akad nikah berlangsung di Thamrin Nine Ballroom, UOB Plaza, Thamrin, Jakarta Pusat.

Apa ya kira-kira yang membuat mereka yakin untuk melanjutkan hubungan ke jenjang lebih serius ini? Aldy mengungkapkan bahwa ia melihat Karina nantinya dapat menjadi istri yang baik.

"Sebetulnya selain karena sudah berpacaran selama 8 tahun... aku semakin yakin memang Karina pilihannya. Aku melihat sosok Karina akan menjadi istri yang baik nantinya. Oleh karena itu aku memantapkan diri tahun lalu, akhirnya kami nikah," tutur Aldy ditemui usai akad.

Karina Salim mengaku berpuasa selama 10 hari berturut-turut untuk meyakinkan bahwa Aldy adalah belahan jiwanya © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoKarina Salim mengaku berpuasa selama 10 hari berturut-turut untuk meyakinkan bahwa Aldy adalah belahan jiwanya © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Berbeda dengan Aldy yang rupanya malu-malu, Karina lebih terbuka dengan caranya memantapkan diri dalam pilihannya ini. Ia sempat melakukan puasa selama 10 hari berturut-turut.

"Yang akhirnya memantapkan, tadinya aku mau rencana nikahnya umur-umur 29 ke atas karena masih banyak yang mau aku capai. Tapi waktu itu ada yang berikan saran kalau lagi bingung pilih yang mana, coba di bulan Rajab puasa selama 10 hari berturut-turut. Dan benar di hari ke-10, dapat ilham lah. Terhadap sesuatu keyakinan. Aku yakin ketika melewati proses itu," pungkasnya.

Wah, ikut senang deh dengan adanya momen ini. Semoga bisa menjadi keluarga yang bahagia selalu. Congrats ya!

(kpl/pur/otx)


REKOMENDASI
TRENDING