SELEBRITI

Sebut Gisel dan Gading Marten Sudah 'Pisah Kingdom', Gempi Anggap Wijin Sebagai 'Another King'

Senin, 11 Mei 2020 22:11

© instagram.com/gadiiing/gisel_la

Kapanlagi.com - Gading Marten dan Gisella Anastasia secara resmi bercerai pada awal tahun 2019 silam. Gading Marten dan Gisella Anastasia dikaruniai seorang putri bernama Gempita Nora Marten atas pernikahan mereka yang harus kandas setelah berjalan selama 6 tahun lamanya ini.

Perceraian bukanlah hal yang mudah untuk dijelaskan pada anak, apalagi yang masih seusia Gempi. Meski demikian, ternyata Gempi sudah paham kalau kedua orang tuanya tak lagi bersama.

Dilansir dari channel YouTube Luna Maya, Gisella menceritakan bahwa putrinya mengibaratkan perceraian kedua orang tuanya ini dengan istilah 'pisah kingdom'. Gisel mengaku tidak pernah mengajarkan, tetapi Gempi sendiri yang menemukan analogi tersebut.

1. Analogi Kerajaan

Dalam analogi yang dibuat oleh Gempi, dia adalah seorang putri dalam kerajaan yang dipimpin oleh raja dan ratu. Gading sebagai sosok raja dan Gisel adalah ratunya. Karena keduanya sudah berpisah kerajaan dan Gisel memiliki kekasih baru, Wijin, Gempi memberinya gelar raja satunya.

"Jadi dia bilang, 'I'm a princess' gitu, 'Mommy is my queen'. Terus, tiba-tiba pas lagi liburan tuh. Tiba-tiba dia bilang lagi ada Wijin dia bilang, 'and he's another king,' katanya. Lah kok another king? 'Ya dong, my daddy ya my king,'" ungkap Gisel.

2. Sudah Faham

Gisel mengaku sebenarnya ia ingin memberi pendekatan yang lebih halus mengenai perceraiannya dengan Gading dan juga hubungannya dengan Wijin kepada Gempi. Namun, putri cantik kelahiran 16 Januari 2015 tersebut sudah terlanjur paham keadaan keluarganya yang sebenarnya.

"Aku yang bilang, 'jangan another king dong Gem, jelek banget kesannya gimana. Bilang aja Neighbor King gitu, tetangga gitu. Jadi aku yang malah, aku yang alus-alusin. Tapi dia emang udah tau," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING