SELEBRITI

Sederet Fakta Lamaran Kesha Ratuliu, Dari Pakai Hijab - Nikah Setelah Lulus Kuliah

Senin, 11 November 2019 10:50 Penulis: Tyssa Madelina

Kesha Ratuliu dilamar kekasihnya (Credit: DS?D bride, diambil pada 11/11/2019, pukul 09.00 WIB)

Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang dari pesinetron Kesha Ratuliu. Pada hari Sabtu (09/11/2019) kemarin, keponakan Mona Ratuliu itu resmi bertunangan dengan kekasihnya Adhi Permana.

Meski baru berusia 21 taun, mantan kekasih Wafda Saifan ini nampaknya sudah mantap untuk membina rumah tangga. Hubungannya dengan Adhi Permana pun tak bisa disebut main-main lagi, selain sering mengunggah momen bersama di Instagram keduanya juga kerap pergi berlibur.

Acara yang diselenggarakan di area co-working space Connectinc, Cipete Selatan, Jakarta itu pun berlangsung khidmat. Apalagi segenap keluarga dan kerabat dari dua calon pengantin ikut datang memeriahkan.

1. Kesha Ratuliu Berhijab

Ada yang berbeda dari penampilan Kesha Ratuliu saat prosesi lamaran berlangsung. Jika biasanya ia terlihat seksi, kali ini Kesha tampil anggun mengenakan hijab.

Wanita kelahiran Juni itu memadukan kebaya dan hijab bernuansa pink dengan kain batik sebagai bawahannya. Penampilannya pun terlihat manglingi dan cantik luar biasa.

2. Prosesi Lamaran Kocak

Selain terlihat manis, prosesi lamaran keduanya juga diiringi candaan dan gelak tawa. Apalagi saat Adhi mulai memohon sekaligus memaksa kekasihnya itu untuk menjadi calon istrinya.

"Aku ke sini untuk menjadi kamu sebagai tunangan aku. Apakah kamu mau? Please mau," kata Adhi yang diiringi tawa keluarga dan tamu yang hadir.

3. Nikah Setelah Lulus Kuliah

Meski sudah bertunangan, dua sejoli itu sama-sama tak mau terburu-buru untuk menikah. Baik Kesha dan Adhi ingin fokus menyelesaikan pendidikan mereka dulu sebelum serius membina rumah tangga.

Hal itu terlihat dari sebuah cermin yang dipakai sebagai dekorasi lamaran. "Tunangan dulu, Nikahnya habis lulus" begitu lah isi tulisannya.


REKOMENDASI
TRENDING