SELEBRITI

Sederet Potret Rafathar Saat Nonton Piala Dunia 2022, Ekspresi Serius Banget - Senang Inggris Menang

Selasa, 22 November 2022 17:44

Potret Rafathar dan Raffi Ahmad Saat Nonton Piala Dunia (Credit: Instagram/raffinagita1717)

Kapanlagi.com - Cerita perjalanan keluarga Raffi Ahmad ke Qatar untuk menonton Piala Dunia 2022 secara live seolah jadi hal yang ditunggu-tunggu. Kali ini, dia membagikan kebersamaannya dengan Rafathar saat menyaksikan pertandingan antara Inggris Vs Iran.

Potret Rafathar yang begitu serius saat berada di stadion pun menjadi sorotan. Anak berusia 7 tahun itu menjagokan Inggris, bahkan punya prediksi skor sendiri.

Nah, penasaran dengan potret Rafathar saat nonton Piala Dunia 2022 yang ekspresinya serius banget? Yuk, simak sederet informasi selengkapnya berikut ini.

1. Potret Rafathar Saat Nonton Piala Dunia 2022

Seperti yang sudah diketahui, keluarga Raffi Ahmad sengaja pergi ke Qatar untuk menyaksikan perhelatan Piala Dunia 2022 secara langsung. Ayah dua anak itu pun membagikan keseruan bersama putra pertamanya, Rafathar dan asistennya Merry saat berada di stadion.

"BoyzTime !!!! Udah Standbyeeee nunggu England Vs Iran" tulis Raffi Ahmad sebagai caption.

2. Rafathar Menjagokan Inggris

Saat ditanya sang ayah, Rafathar menjagokan tim Inggris pada pertandingan Inggris Vs Iran pada Senin (21/11/2022). Raffi Ahmad pun juga mengungkapkan jika sebenarnya Rafathar ngefans dengan salah satu pemain yang bernama Harry Kane.

"Rafathar jagoin England katanya prediksi 3-1 untuk England. Rafathar ngefans sama Harry Kane!!!! @harrykane Gimana menurut kalian ???" Lanjut Raffi Ahmad pada caption.

3. Ekspresi Rafathar Serius Banget

Selama menonton pertandingan, ekspresi Rafathar pun serius banget. Terutama saat kedua tim tak kunjung mencetak gol, sementara serangan Inggris pun belum berhasil.

"A, gimana nih, masih kosong-kosong nih. Tadi kena tiang ya, terus serangan tadi hampir gol," tanya Raffi Ahmad kepada sang putra yang sedang serius melihat ke arah lapangan.

4. Disemangati Sang Ayah

Saat melihat sang anak yang begitu serius, Raffi Ahmad pun mencoba menyemangati. Dia mengajak Rafathar untuk sama-sama menyemangati tim kesayangan tersebut.

"Ayo England, gimana, semangatin dong," kata Raffi Ahmad.

5. Senang Inggris Menang

Sebelumnya, Rafathar punya prediksi hasil 3-1 untuk kemenangan Inggris atas Iran. Namun, ternyata, hasil akhir melampaui prediksi tersebut, yakni 6-2. Ekspresi senang Rafathar pun tak bisa disembunyikan, bahkan sejak Inggris mencetak gol pertama.

"Goaaaaal !!!!!! ENGLAND
Ekspresi Rafathar Happy to the MAX !!!!!" Caption Raffi Ahmad.

6. Kecapekan Sampai Tidur

Setelah menyaksikan pertandingan antara Inggris dan Iran di Piala Dunia 2022, Rafathar pun tampak kecapekan hingga ketiduran. Sebagai ayah, Raffi Ahmad pun menggendong Rafathar yang disebut sebagai bayi raksasa.

"Bayi raksasa ini ya, sampai nggak berkutik. Papa udah bilang kan habis breakfast bobok lagi, udah tahu di sini 4 jam lebih lama," tutur Raffi Ahmad sambil menggendong Rafathar.

7. Kiriman Instagram Raffi Ahmad Banjir Komentar

Tak hanya potret Rafathar saat nonton Piala Dunia 2022, kiriman Instagram Raffi Ahmad itu pun banjir komentar. Pasalnya, dia mendapatkan video yang pas dengan momen saat tim Inggris mencetak gol. Para pecinta bola salfok dengan kebetulan tersebut sekaligus senang karena bisa melihat highlight gol lewat kiriman Instagram Raffi Ahmad.

Nah, KLovers, itulah sederet potret Rafathar saat nonton Piala Dunia 2022.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING