SELEBRITI

Segera Dibuka! Ini yang Harus Kamu Persiapkan Sebelum Daftar Online Pop Academy di KapanLagi.com

Kamis, 06 Agustus 2020 15:00

Pop Academy

Kapanlagi.com - Setelah sukses dengan ajang Dangdut Academy dan LIDA, kali ini Indosiar menghadirkan program kompetisi bernyanyi bertajuk Pop Academy. Para peserta bisa mendaftarkan diri secara online lewat KapanLagi.com.

Pendaftaran online Pop Academy di KapanLagi.com pun sudah dibuka mulai tanggal 7 Agustus 2020 pukul 17.00 WIB dan ditutup pada 28 Agustus 2020 pukul 24.00 WIB. Terus apa aja sih yang harus kalian persiapkan untuk bisa mendaftar secara online? Yuk simak selengkapnya di sini.

 

 

1. Persyaratan

Sebelum mendaftar Pop Academy secara online, ada sejumlah persyaratan yang harus kamu penuhi. Di antaranya:

1. Pria/wanita usia 14-25 tahun (per Agustus 2020)
2. Berkewarganegaraan Indonesia.
3. Memiliki kemampuan bernyanyi yang bagus.

2. Dokumen yang Diperlukan

Kalau sudah memenuhi syarat tadi, kamu bisa mulai mempersiapkan beberapa hal ini untuk bisa mendaftar Pop Academy secara online:

1. KTP
2. Foto close up
3. Foto full body
4. Video saat menyanyikan lagu slow beat
5. Video saat menyanyikan lagu up beat

Penting nih buat kamu perhatikan KLovers. Jangan sampai salah bikin video ya. Video yang diupload harus merupakan suara asli tanpa editing/mixing/autotune, boleh acapella, boleh diiringi musik/minus one tapi suara vokal harus jelas.

3. Tahapan Audisi

Setelah berhasil mendaftar dan jika nantinya lolos, kamu akan langsung dihubungi oleh pihak Indosiar untuk melanjutkan ke tahap audisi. Karena kondisi pandemi sekarang ini, maka hanya akan ada audisi yang DILAKUKAN SECARA ONLINE.

Sederet tahapan akan dilalui para peserta selama program Pop Academy berlangsung. Mulai dari pendaftaran, audisi online, babak penyisihan, 40 besar sampai berakhir di babak final nantinya.

Bakal ada juri-juri keren yang siap memberikan penilaian soal penampilan kamu lho KLovers. Bukan cuma itu saja, kalian juga berkesempatan buat ditonton langsung sama para penyanyi pop papan atas Indonesia. So, pastikan kamu tampil maksimal selama proses audisi ya.

Let's Vote! Dukung Idola Kalian Dengan Cara Klik di Sini!


REKOMENDASI
TRENDING