SELEBRITI

Pertarungan Besar, Agnes dan Waode Siap Tampilkan yang Terbaik di Grand Final Malam Nanti

Sabtu, 16 Januari 2021 15:43 Penulis: Canda Dian Permana

Agnes dan Waode Grand Final Academy (credit: instagram popacademyindosiar)

Kapanlagi.com - Ajang kompetisi pencarian bakat Pop Academy sudah menginjak Grand Final yang menyisakan dua peserta untuk memperebutkan menjadi superstar. Ya, dua peserta tersebut adalah Agnez dari Malang dan Waode asal Baubau.

Kedua peserta merupakan pertarungan besar yang di mana akan menunjukkan penampilan terbaiknya agar menjadi juara. Grand Final Pop Academy juga digelar secara langsung di televisi nasional Indosiar malam nanti pukul 20.00.

1. Bakal Berduet dengan DEWA 19

Setelah beberapa hari yang lalu telah menaklukan Shandy asal Jember, Agnes dan Waode kini akan berlomba menjadi sang jawara. Nggk seperti biasanya, Agnes dan Waode bakal berduet dengan DEWA 19 nanti malam.

Kedua peserta ini nantinya pada Grand Final akan disuguhkan dengan para juri ternama. Selain itu, nanti juga ada bintang tamu dan host yang akan memeriahkan acara Grand Final Pop Academy.

2. Dukung Idola Kamu

Jadi, buat KLovers atau siapapun yang pecinta Pop Academy, jangan lupa dukung terus idola kamu dengan vote di sini. Nggak hanya itu, kamu bisa melihat tayangan lainnya dengan streaming di sini lho.

Dan jangan lewatkan Grand Final Pop Academy nanti malam di Indosiar pukul 20.00 WIB, nonton yah KLovers.


REKOMENDASI
TRENDING