SELEBRITI

Siap Jadi Superstar Pop Academy, 2 Grand Finalis Ini Ditantang Kolaborasi Dengan Beberapa Musisi Tanah Air

Kamis, 14 Januari 2021 17:19

Pop Academy (credit: Dokumentasi Pribadi)

Kapanlagi.com - Hingga kini Pop Academy sudah menyisakan 2 peserta grand finalis untuk menjadi superstar. Sebelum acara puncak menujuk Grand FInal, Indosiar akan melangsungkan Road To Grand Final Pop Academy pada hari Jumat, 16 Januari 2021 secara Live pukul 20.30 WIB.

Grand Final Concert akan ditayangkan pada hari Sabtu, 16 Januari 2021 Live pada pukul 20.00 WIB serta di hari Minggu, 17 Januari 2021 yang disiarkan langsung di Indosiar pukul 20.00 WIB akan ada penentuan pemenang Grand Final Concert tersebut.

1. Hadirkan Secara LIVE

Menyambut lahirnya Superstar, pada hari Selasa, 19 Januari 2021 Indosiar menghadirkan Konser Persahabatan LIVE pukul 20.00 WIB dan Welcome To Indosiar Family di hari Rabu, 20 Januari 2021 LIVE pukul 20.00 WIB dengan menampilkan para pemenang dari Pop Academy.

Harsiwi Achmad selaku Direktur Programming SCM menyatakan antusiasnya atas kelahiran Superstar baru yang akan turut meramaikan persaingan industri hiburan tanah air menyusul kesuksesan para bintang-bintang Indosiar terdahulunya. “Indosiar akan terus memberi wadah bagi para jebolan ajang pencarian bakatnya untuk dapat terus berkarya sekreatif mungkin untuk mewarnai layar kaca.” tutur Harsiwi.

2. Kolaborasi Dengan Musisi Tanah Air

Pada acara puncak Grand Final Concert dan Winner Concert, akan dimeriahkan dengan kehadiran musisi tanah air yang sekaligus akan menjadi juri yaitu Agnez Mo, Soimah, Ariel ‘NOAH’, Mario Ginanjar dan Melly Goeslaw. Sementara Raffi Ahmad, Irfan Hakim, Gilang Dirga, Mario dan Eda akan hadir memandu jalannya acara.

2 peserta grand finalis ini nantinya akan ditantang untuk kolaborasi dengan musisi Tanah Air seperti dengan Dewa, Tribut Agnez Mo Song, Duet With Iwan Fals, menyanyikan lagu dari Melly Goeslaw yang akan dinyanyikan langsung di panggung Pop Academy.

Selain itu, nantinya para pemenang juga akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai dengan total Rp 650 juta yang terbagi menjadi Rp 350 Juta untuk Juara 1, Rp 250 Juta untuk Juara 2 dan Rp 100 Juta untuk Juara 3.

(kpl/nda)


REKOMENDASI
TRENDING