Winner Concert Pop Academy Siap Dihelat Malam Ini, Deg-degan Nunggu Juaranya?

Minggu, 17 Januari 2021 14:18 Penulis: Wuri Anggarini
Winner Concert Pop Academy Siap Dihelat Malam Ini, Deg-degan Nunggu Juaranya? (c) Pop Academy

Kapanlagi.com - Dihelat sejak bulan Oktober 2020, Pop Academy akhirnya mencapai penghujung kompetisi untuk melahirkan superstar baru. Gelar ini bakal diperebutkan oleh dua perempuan cantik dan berbakat, Agnes dari Malang dan Waode dari Baubau.

Bukan hanya kedua finalis ini saja yang tengah berdebar mempersiapkan performa terbaiknya di Winner Concert, masing-masing pendukung pun dibuat deg-degan menanti pengumuman juaranya. Yuk, intip kilas balik dari konser sebelumnya yang membawa Agnes dan Waode ke Winner Concert Pop Academy 2020.

Persembahan spesial finalis Pop Academy

Selangkah menuju kemenangan, inilah momen dimana grand finalis akan all out dalam menyajikan performa terbaiknya. Berbagai tantangan pun dipersiapkan untuk menunjukkan kemampuan vokal dan penghayatan dalam setiap lagu yang dinyanyikan. Perjuangan kedua academia dalam memperebutkan gelar jawara akan dimulai dari adu kemampuan vokal dalam Battle of Two.

Penampilan keduanya kian spektakuler saat membawakan lagu-lagu Agnez Mo dalam Tribute Agnez Mo Song. Uniknya, keduanya diminta menyanyikan lagu-lagu secara medley, dimulai dengan tempo yang upbeat dan diakhiri dengan tempo yang lebih slow. Duh, bakal keren banget!

Kolaborasi maut bareng musisi legendaris tanah air

Dalam beberapa konser Pop Academy terakhir, baik Agnes maupun Waode, diberi kesempatan untuk berduet dengan musisi ternama tanah air. Sebut saja Ruth Sahanaya dan Waode yang menyanyikan ANDAIKAN KAU DATANG KEMBALI dengan apik, serta duet Agnes dan Melly Goeslaw dalam lagu CINTA yang membuahkan standing ovation dari para juri.

Di Grand Finale Concert, kedua finalis Pop Academy 2020 kembali mendapatkan peluang langka untuk tampil sepanggung dengan DEWA19 feat Once Mekel. Tak kalah meriah, konser kali ini pun diisi oleh penampilan spesial dari academia lainnya seperti Shandy, Jessica, Julian, Martha, Gullit, dan Marcell.

Deretan juri handal

Sejak awal, ajang pencarian bakat Pop Academy sudah dikawal oleh sederet juri yang terdiri dari musisi papan atas, seperti Andien, Pinkan Mambo, hingga Ruth Sahanaya. Kali ini, ada yang spesial dari Grand Final Concert yang tayang pada Sabtu, 16 Januari 2020.

Selain Melly Goeslaw, Soimah, Ariel NOAH dan Mario Ginanjar, Agnez Mo juga bakal duduk sebagai juri untuk menilai penampilan Agnes dan Waode. Pop Academy pun bakal berlangsung semakin meriah dengan hadirnya Raffi Ahmad, Irfan Hakim, Gilang Dirga, Mario dan Eda yang tampil kompak dengan celetukan yang mengundang tawa.

Jangan lupa untuk terus menyaksikan academia favoritmu meraih impiannya sebagai superstar baru. Dukung mereka agar bisa menjadi juara, baik melalui SMS atau vote di web maupun aplikasi Lazada. Asyiknya lagi, kamu juga bisa ikutan POPA Voters Rewards hanya dengan vote jagoanmu sebanyak-banyaknya di aplikasi Lazada.

Ada voucher belanja dengan total Rp10 juta untuk 10 pemenang yang akan diumumkan pada Kontes Persahabatan, yang tayang 19 Januari 2021 mendatang. Periodenya dibuka mulai tanggal 8 hingga 17 Januari 2021, ini kesempatan terakhirmu untuk mendapatkan hadiah menarik dari Lazada. Yuk, buruan vote sekarang juga!

 

(*/eth/wri)

Editor:

Wuri Anggarini


REKOMENDASI
TRENDING