SELEBRITI

Persaingan Makin Ketat, Saksikan Penampilan Agnes, Tasya, dan Waode di Grup 1 Pop Academy 2020 Nanti Malam

Selasa, 15 Desember 2020 14:18

Agnes Malang, Tasya Semarang, dan Waode Baubau (credit: instagram @agnescefira/@tasyaivnk_/@odewh)

Kapanlagi.com - Perjuangan para peserta di ajang pencarian Pop Academy 2020 ini masih belum usai dan terus berlanjut, persaingan para peserta pun juga semakin ketat.

Seperti dengan malam nanti, Selasa (15/12) pukul 21.00, Indosiar akan menayangkan penampilan dari ketiga peserta dalam acara Pop Academy 2020.

1. Persaingan Ketat Nanti Malam

Penampilan tiga peserta ini berada di Grup 1 Top 6. Ya, nanti malam akan ada penampilan dari Agnes yang berasal dari Malang, Tasya dari Semarang, dan Waode asal dari Baubau.

Tentunya ketiga peserta ini merasakan persaingan yang makin ketat untuk menuju langkah ke babak selanjutnya. Selain itu, Agnes, Tasya, dan Waode pastinya akan berikan penampilan yang terbaik.

2.

Melihat dari persaingan yang semakin ketat dan sengit ini, para peserta sangat membutuhkan dukungan dari KLovers di mana pun berada.

Dengan begitu, untuk mendukung Agnes, Tasya, dan Waode KLovers bisa banget menonton penampilan mereka yang lain di sini. Serta juga bisa dukung idola kamu lho. Caranya mudah kok, kalian bisa kli di sini untuk dukung idola kesayangan kamu. Buruan KLovers!


REKOMENDASI
TRENDING