Segera Nikah, Ryana Dea Minta Saran Shireen Sungkar Soal Undangan

Senin, 26 September 2016 18:15 Penulis: Girindra Permana Cahya
Segera Nikah, Ryana Dea Minta Saran Shireen Sungkar Soal Undangan Ryana Dea - Shireen © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Bulan Oktober mendatang, Ryana Dea dan Puadin Redi akan melangsungkan pernikahan. Saat ini mereka tengah sibuk dengan berbagai persiapan menjelang pernikahan, salah satunya foto pre-wedding.

"Hampir semua sudah tinggal menunggu hari H. Sekarang lagi ribet-ribetnya (urus) undangan sama souvenir, belum deg-degan karena kita syuting," ujar Ryana saat ditemui di Studio Foto Diera Bachir, kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (26/9).

Puadin pun sempat melemparkan candaan dengan mengatakan bahwa syuting yang dilakukan dia dan pasangannya adalah salah satu caranya untuk mengalihkan rasa deg-degan jelang nikah. "Kita syuting buat ngalihin rasa deg-degan sih," timpal Puadin seraya tertawa.

Ryana Dea, Citra Kirana dan Shireen Sungkar © instagram.com/shireensungkarRyana Dea, Citra Kirana dan Shireen Sungkar © instagram.com/shireensungkar

Tidak hanya melakukan foto pre-wedding, Ryana juga mengajak kedua sahabatnya, yakni Citra Kirana dan Shireen Sungkar untuk foto sebagai bridesmaid. Memang tiga orang ini dikenal sudah bersahabat sejak lama. Bahkan, Citra Kirana mengaku bahwa ia sudah bersahabat dengan Ryana hampir 9 tahun.

Sementara itu, Shireen yang pernah syuting sinetron bareng Ryana dan Puadin melihat pasangan ini sangat bahagia. Shireen yang sudah lebih dulu menikah pun banyak memberi masukan kepada Ryana, misalnya soal undangan pernikahan.

"Saling support saja mau hari besar Dea, kita sempetin, yang penting dia bahagia. Cinta mereka singkat langsung menikah, ya daripada panjang-panjang (lama pacaran) nggak jadi kan. Yang penting mereka happy aku juga happy lah. Paling sharing saja, Dea suka nanya (soal) undangan gimana," pungkas Shireen.

(kpl/rhm/otx)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING