Sejak Lebaran Hari Pertama, Indro Warkop Sudah Tak Bersemangat

Rabu, 22 Juli 2015 09:15 Penulis: Erick
Sejak Lebaran Hari Pertama, Indro Warkop Sudah Tak Bersemangat Indro Warkop © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Jika pada berita-berita terdahulu banyak sekali para seleb yang merayakan Lebaran di rumah bersama keluarga, namun tidak dengan seleb legendaris yang satu ini. Ya, Indro Warkop harus merayakan hari kemenangan di rumah sakit karena dehidrasi.

Saat ditemui di rumah sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan, pada hari Senin (20/7/2015), artis kondang yang satu ini mengatakan bahwa ia tidak terlalu bersemangat saat Lebaran hari pertama tahun ini.

Apa yang menyebabkannya tak bersemangat? Apakah karena pekerjaan yang berjibun? "Bukan itu aja, kalo kerjaan jangan juga disalahin ya..." ujarnya.

[VIDEO] INI DIA TRADISI LEBARAN ARTIS-ARTIS INDONESIA

Indro Warkop © KapanLagi.com/Agus ApriyantoIndro Warkop © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Apa saja makanan yang dikonsumsi Pakdhe Indro saat puasa lalu? "Ada kurma, kue biasanya itu. Seharusnya setelah live, ada istirahat 5 sampai 10 menit harusnya lagi (lebih lama), tapi aku males," tuturnya mulai bercerita.

"Nyampe di rumah juga rada malas (makan), paling nge-teh. Aku tuh makan cuma sahur, itu emang dari dulu. Kalo masalahnya air putih ternyata itu buat dehidrasi, ini pertama kali. Tapi hikmahnya gede, aku jadi tahu kalium, dan seberapa pentingnya itu. Temen juga pernah bilang, makan pisang aja, ternyata itu bisa," lanjutnya kemudian.

Apa yang dirasakan oleh Indro sebelum akhirnya ia harus dibawa ke rumah sakit? "Lemes banget. Hari pertama Lebaran, kayak nggak semangat," ujarnya.

"Lebaran mikir ini, itu dan aku juga mau pergi ke Bekasi, aku ke rumah mertua, dan di sana juga disuruh tidur. Rencana besok pagi mau pergi, eh lemas dan ngilu, mulai kedinginan," tandas Indro Warkop.

(kpl/far/erc)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING