SELEBRITI

Sejak Menikah dengan Baim Wong, Paula Verhoeven Akui Gaya Berpakaiannya Lebih Tertutup

Selasa, 07 Juli 2020 22:07

Basim Wong dan Paula Verhoeven ©Instagram/baimwong

Kapanlagi.com - Sejak menikah, Baim Wong dan Paula Verhoeven mengaku gaya berpakaiannya menjadi berubah. Baim Wong mengaku jika sang istri sering mengkritiknya karena suka memakai baju-baju dengan warna yang terang.

"Ada (perubahan) yang sebenarnya dia sering mengkritik gue sih. Aduh baju kamu terang-terang banget sih pusing. Dia maunya tone yang datar semuanya, (misal) yang abu-abu, kalau gue kan kuning, merah. Haha. Dikomplain lah sama dia," ujar Baim Wong saat live instagram di @bazaarindonesia, Senin (6/7).

1. Pakaian Paula Verhoeven Jadi Lebih Tertutup

Sementara itu Paula Verhoeven mengaku sejak menikah pakaiannya kini jadi lebih tertutup. "Kalau aku sih perbedaannya lebih tertutup. Hehe," kata Paula Verhoeven.

Hal itu dikarenakan memang permintaan dari Baim Wong yang tidak suka melihat istrinya memakai baju yang terbuka. Bahkan Ia tak segan-segan menyuruh Paula Verhoeven untuk mengganti pakaiannya. Karena Baim Wong tak mau orang menjadi terganggu dengan pakaian yang dikenakan istrinya.

"Awalnya dia begitu masih ngeyel. Sekarang kan kamu udah punya suami. Aku nggak mau pandangan orang jadi negatif. Akhirnya dia ngerti. Kalau misalkan kita lihat orang itu merasa terganggu dengan bajunya dia saya nggak mau. Karena saya nggak suka ketika orang melihat sesuatu dari istri saya. Ganti deh biar tenang juga dan dia mengerti," jelas Baim Wong.

2. Saat Pacaran, Baim Wong Bawakan Jaket Untuk Paula Verhoeve

Paula Verhoeven pun menceritakan saat mereka pacaran, Baim Wong sampai pernah membawakan jaket untuk menutupi punggungnya. “Dulu kalau pacaran lucu. Dulu kan aku fashionnya nggak suka belahan di depan ya, tapi belahan di belakang, backless gitu karena kan nge-gym. Kita pergi tiba-tiba dia bawain jaket. Ngapain nih dia bawain jaket dua. Ternyata itu buat aku,” ungkapnya.

“Memang cara masuknya halus gitu loh. Pintar dia menarik simpati aku ternyata orangnya gini ya. Kalau misalnya dia udah larang-larang dari awal pasti udah aku tolak duluan," tutup Paula Verhoeven seraya tertawa.


REKOMENDASI
TRENDING