SELEBRITI

Nikita Mirzani Bongkar Chat Diduga Sepupu Baim Wong, Dewi Perssik: Mungkin Itu Keluarga Nggak Bersyukur

Jum'at, 03 Juli 2020 15:40

Dewi Perssik komentari orang yang mengaku sepupu Baim Wong © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani dan Baim Wong diduga tengah berseteru. Meski tak saling menyebut nama satu sama lain, tak sedikit netizen yang mengira kalau semua sindiran mantan istri Dipo Latief di Instagram-nya itu ditujukan ke Baim.

Apalagi belum lama ini Nikita membongkar beberapa chat yang mengaku sebagai sepupu Baim Wong. Di situ disebutkan juga kalau sosoknya tak sebaik yang diperlihatkan di depan media.

Menerima chat tersebut, Nikita Mirzani langsung mengunggahnya di Instastory. Ia pun menyindir habis oknum yang dimaksud di chat tersebut.

1. Dewi Perssik Setuju Sikap Baim Wong

Cibiran dari Nikita Mirzani tersebut tentu ramai jadi perbincangan netizen. Tak sedikit yang berkomentar termasuk pedangdut Dewi Perssik yang ternyata ikut mengeluarkan opininya di salah satu akun gosip.

"Mungkin itu keluarga yang nggak bersyukur, dikasih minta lagi dan lagi bahkan berani minjam duit padahal sudah dikasih duit. Kalau aku jadi Baim aku pasti ogah nemuin keluarga kayak gitu. Nggak tahu malu dan nggak bersyukur," tulis Dewi Perssik, seperti dilansir dari akun Instagram @mintulgemintul, belum lama ini.

"Biasalah orang lagi di atas banyak cobaan dan keluarga aja bisa jadi iblis!" lanjutnya.

2. Tak Mau Bela Siapapun

Meski terkesan membela Baim Wong namun wanita yang akrab disapa DePe itu hanya berusaha bersikap netral terlebih Nikita sendiri adalah temannya. Di situ ia hanya mengomentari soal sikap seseorang yang mengaku sebagai keluarga Baim.

"Bukan belain siapa, NM teman aku, Baim teman aku. Memang sih keluarga dulu yang harus dibantu atau orang terdekat kita dulu. Tapi kalau yang dibantu nggak tahu diri walau keluarga mending nggak usah dibantu sih menurutku," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING