SELEBRITI

Keluarganya Sedang Jadi Sorotan, Paula Verhoeven Tulis Pesan Menyentuh

Jum'at, 03 Juli 2020 18:01 Penulis: Dhimas Wahyu Nugroho

Keluarga Baim Wong ©instagram.com/paula_verhoeven

Kapanlagi.com - Keluarga Baim Wong dan Paula Verhoeven saat ini tengah menjadi sorotan. Hal ini terkait sindiran dari Nikita Mirzani yang diduga mengarah kepada Baim Wong beberapa waktu yang lalu, dan langsung viral dan banyak hujatan kepada Baim Wong di jagad maya.

Ketika nama Baim Wong ramai diperbincangkan, unggahan dari sang istri, Paula Verhoeven pun turut mencuri perhatian. Paula mengunggah sebuah foto dengan Kiano. Namun, bukan fotonya yang jadi sorotan, melainkan kata-kata yang dituliskan oleh Paula.

"Hidup itu cuma sementara, anak, pasangan, orang tua, keluarga, pekerjaan, reputasi, popularitas, harta benda adalah titipan. Semuanya bisa hilang," tulis Paula Verhoeven di instagramnya.

1. Ikhlas dan Sabar

Tak sampai di situ saja, Paula juga menuliskan beberapa kalimat sebagai penyemangat dirinya dan keluarga. Di situ ia menyebutkan bahwa apapun yang akan hilang, nantinya juga akan kembali dengan takdir dari Tuhan.

"Takwa, ibadah (sholat & doa), memperkuat iman & diri, ikhlas, sabar. Dan percaya, yakin sama Allah bahwa, kalau kita sabar, ikhlas, tawakal atas takdir-Nya, maka apa yang hilang dari kita akan dikembalikan. Dan pastinya lebih baik, lebih dari yang kita harapkan," paparnya.

2. Tuai Banyak Dukungan

"Sedih pasti, kecewa apalagi, tapi Allah tidak akan memberikan cobaan di luar kemampuan kita. Amin. InsyaAllah," sambung Paula menutup kalimatnya itu.

Unggahan Paula ini pun disambut hangat oleh netizen. Mereka memberikan dukungan kepada istri Baim Wong ini. Dan mereka juga berharap agar masalah yang menimpa keluarga mereka segera selesai.


REKOMENDASI
TRENDING