SELEBRITI

Disebut Berseteru dengan Baim Wong, Nikita Mirzani: Enggak, Baik-Baik Aja Kok

Kamis, 02 Juli 2020 13:55 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Nikita Mirzani © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani mengelak ketika ditanya mengenai status sindiran yang ia unggah di Insta Story beberapa waktu lalu adalah tentang Baim Wong. Ia menyebut bahwa dalam statusnya itu, ia tak menulis nama siapapun.

Soal artis yang mengadakan give away dan itu diduga netizen sebagai Baim, Nikita membantah. Ia menyatakan bahwa sosok yang ia tulis adalah setan.

"Kan banyak give away. Gua pernah, cuma bedanya gua pakai dana sendiri. Kenapa emang? Asumsi terserah, mau dikaitin siapa, terserah. Mau klarifikasi, terserah. Dalam Insta Story gua bilang gua sedang berseteru dengan setan. Kalau ada yang merasa, berarti dia setan," ujarnya belum lama ini.


1. Hiburan Semua Orang

Nikita pun tak masalah ketika statusnya ramai dibicarakan orang baik di dunia nyata maupun dunia maya. Ia menganggap itu sebagai hiburan yang bisa ia berikan kepada publik.

"Kan gua setan, jadi wajar dong. Nikmatin aja kalau gua berseteru dengan siapa. Bisa jadi hiburan kalian semua. Ya udah gitu, suka disangkut pautin sama siapa aja," ujarnya.


2. Gak Ada Masalah Dengan Baim Wong

Ibu 3 anak ini pun membantah bahwa ia bermasalah dengan Baim wong dan sedang berseteru. Sejauh ini, hubungannya dengan Baim baik-baik saja.

"Gak ada masalah kok. Boleh (kalau mau collabs), boleh banget collabs sama gua," ujarnya.

(kpl/aal/phi)

Reporter: Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING