SELEBRITI

Baim Wong Tuai Banyak Hujatan dan Cibiran, Unggahan Paula Verhoeven Jadi Sorotan

Rabu, 01 Juli 2020 14:51

Baim Wong - Paula Verhoeven ©KapanLagi.com/Adrian Utama Putra

Kapanlagi.com - Beberapa hari terakhir, nama Baim Wong cukup sering menjadi perbincangan publik. Hal ini tak lepas dari sindiran Nikita Mirzani di instagramnya beberapa waktu lalu. Meski tak menyebut nama, namun kalimat-kalimat yang dilontarkan oleh Niki memang menjurus ke Baim Wong.

Seperti yang belum lama ini, ibu 3 anak ini bahkan mengunggah hasil percakapan dengan seseorang yang mengaku adalah sepupu Baim Wong. Setelah membaca cerita tersebut, Niki pun semakin merasa kesal dengan Baim Wong.

 

1. Unggahan Paula Verhoeven

Berbeda dengan Nikita Mirzani, Baim Wong menanggapi masalah ini pun dengan santai. Di vlog terbarunya belum lama ini, Baim mengaku sama sekali tak ada dendam meski dirinya banyak dihujat dan dicibir.

Pun begitu dengan sang istri, Paula Verhoeven. Meski keluarganya banyak menerima perkataan buruk, namun ia sama sekali tak ingin mengurusi hidup orang lain.

"Masya Allah Tabarakallah. When people say bad things about us, we never interfere with their lives. It is a sign that Our Lives are more delightful. Be positive Let Allah do the rest," tulis Paula di instagram.

2. Dukungan Untuk Baim Wong

Sebagai istri, Paula pun mendukung apa yang dilakukan oleh Baim Wong. Satu hari berselang dari unggahannya yang sebelumnya, Paula kembalai mengunggah di instagramnya dan memberikan dukungan serta terima kasih kepada sang suami.

"MasyaAllah Tabarakallah. My support system. Tanpa mereka aku tak akan tahu di mana aku berada. Love you, sayang," tulis Paula.


REKOMENDASI
TRENDING