SELEBRITI

Dihujat dan Dicibir Netizen Diduga Karena Sindiran Nikita Mirzani, Baim Wong: Demi Allah Saya Nggak Ada Dendam

Senin, 29 Juni 2020 16:30

Baim Wong - Paula Verhoeven ©KapanLagi.com/Adrian Utama Putra

Kapanlagi.com - Baim Wong akhirnya buka suara mengenai dirinya yang tiba-tiba viral di jagad maya. Bagi Baim sendiri, ia pun tak mempermasalahkan andai dirinya menerima hujatan atau cibiran dari netizen. Justru perhatian Baim malah kepada istrinya, Paula Verhoven.

"Kasian tuh Paula. Kalau gua mah, kebal bro. Inshaallah apa yang gua lakuin menurut gue bener, gapapa orang mau ngomong apa terserah. Gue sih gak peduli," paparnya.

"Kalau begini yang kasihan bukan gue, Paula. Kalau gue mah kebal bro. Tapi kan ada norma-normanya. Yang kasihan itu Paula karena dia perempuan," imbuhnya.

1. Tak Ada Dendam

Bagi Baim Wong sendiri, dengan permasalahan yang menimpanya ini, ia mengaku sama sekali tak ada masalah. Bahkan, ia juga tak dendam dengan siapapun yang menyebarkan 'aib'nya itu.

"Dan sampai detik ini, demi Allah juga saya nggak ada dendam sama sekali. Tuh, kalau sudah demi Allah tuh saya gak dendam. Tapi kan kita nggak tahu berita ini akan ke mana nantinya," paparnya.

2. Sindiran Dari Nikita Mirzani

Seperti yang diketahui, belum lama ini Nikita Mirzani melontarkan sindiran melalui instagram story-nya. Meski tak menyebut nama secara langsung, namun dari kalimat yang dituliskan oleh Niki diduga mengarah ke Baim Wong.

Di statusnya itu, Niki menyoroti banyak hal. Pertama adalah masalah postingan dengan presiden dan ustaz. Kedua, ia menyebut ada artis tak laku di TV masuk ke youtube. Dan yang ketiga, Niki juga menyoroti tentang pemberian hadiah kepada penonton youtube yang hanya hasil endorse saja.


REKOMENDASI
TRENDING