SELEBRITI

Sekarang Jadi Ayah, Babe Cabiita Belum Berani Mandikan Anak

Jum'at, 21 September 2018 22:05 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Babe Cabiita © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Babe Cabiita dan istri kini tengah diselimuti rasa bahagia. Pasalnya sang anak telah menghiasi hari-hari mereka sekarang. Banyak perubahan yang terjadi dalam rumah tangga mereka.

"Perubahannya jadi ramai. Aku kan sama istri ke jakarta merantau, kalau biasa berdua sepi dan sekarang ada tangisan anak jadi ramai," ungkap Babe Cabiita saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (21/9).

Babe juga membantu sang istri dalam merawat anak. Namun untuk memandikan, Babe rupanya belum berani. Tetapi ia mencoba membagi tugas dengan istrinya dengan baik.

1. Ingin Cepat Pulang

"Pertama kali yang sebagai seorang ayah mengazankan anak. Kalau untuk mandiin aku belum berani, kalau gendong nangis sih hal kecil aku berani," ucap Babe.

"Kalau ibu jelas asi eksklusif, mandiin. Kalau aku, kalau istri mau makan aku yang jaga. Kalau yang lain belum bisa," lanjutnya.

Melihat dirinya kini menjadi seorang ayah, membuat Babe ingin selalu bersama anaknya. Bahkan saat selesai syuting, ia langsung buru-buru ingin pulang. Berbeda sebelum dirinya mempunyai anak, yang sehabis syuting masih menyempatkan diri untuk nongkrong dulu.

2. Dikaruniai Anak Pertama Berjenis Kelamin Laki-Laki

Priya Prayogha Pratama atau banyak yang mengenalnya dengan nama Babe Cabiita ini sedang merasakan kebahagiaan. Pasalnya sang istri telah melahirkan anak pertama. Berjenis kelamin laki-laki yang lahir di RSIA Kemang pada Kamis malam, (13/9/2018).

Hal tersebut terungkap dari Instagram Stories yang diunggah Babe. Puji syukur pun Babe dan istri, Zulfati Indraloka panjatkan. Di dalam video tersebut juga, Babe sempat mengajak sang anak berbicara.

"Anak, assalamualaikum. Loh matanya ngintip-ngintip, senangnya lihat papanya ganteng," ucap Babe Cabiita.

3. Beri Doa dan Harapan

Sekarang mereka sedang menikmati hari menjadi orangtua. Pasangan yang menikah di tahun 2017 ini berikan harapan untuk anaknya kelak. Doa-doa pun juga tak lupa ia berikan pada anak lelakinya.

"Alhamdulilah.. Semoga menjadi anak yang sholeh dan bermanfaat bagi orang lain, bisa membanggakan dan membawa orang tuanya ke surga. Amin. Ntah kenapa rambut kamu lurus nak. Padahal deddy uda bayangin kamu kribo biar tidur ga perlu bantal lagi. Mirip siapa?," pungkas Babe.


REKOMENDASI
TRENDING