Selain Sibuk Bisnis, Delia Septianti Juga Dijuluki Ratu Bazar

Jum'at, 09 Desember 2016 04:00 Penulis: Arai Amelya
Selain Sibuk Bisnis, Delia Septianti Juga Dijuluki Ratu Bazar Delia Septianti KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Dikenal sebagai mantan vokalis band Ecoutez, Delia Septianti kini memang lebih enjoy menjalani karier sebagai penyanyi solo. Namun di sela-sela kesibukannya itu, Delia juga menjalani bisnis hijab. Bahkan kini Delia punya brand sendiri untuk hijab yang dia jual. Untuk mempromokan hijabnya, Delia rupanya kerap melakukan bazar sehingga dia dijuluki Ratu Bazar.

"Soal julukan itu gimana ya? Udah dari dulu sih. Sebenarnya awalnya tuh karena mamaku sering banget mengkoordinir anak-anaknya artis. Akhirnya jadi kasihan mama ngurusin sendiri, aku bantuin deh dan julukan Ratu Bazar melekat di kalangan teman-teman. Dan memang mereka tuh ngelihat aku ada aja idenya, kalau ke suatu tempat pasti kuajak kolaborasi. Alhamdulilah teman-teman artis juga pada percaya, jadi mereka kalau diajak gampang," cerita Delia.

Atas julukan itu, Delia pun mengaku bangga karena senang bisa dipercaya dan membuat dirinya puas saat acara yang dia lakukan berakhir sukses. Hanya saja kadang Delia merasa terbebani lantaran tanggung jawab besar saat memikirkan peserta bazar yang sepi waktu berjualan atau merasa tak nyaman. Meskipun begitu, Delia ternyata cukup memilih untuk bekerjasama bisnis.

Jadi Ratu Bazar, Delia enjoy mengajak teman-teman seleb  Muhammad Akrom SukaryaJadi Ratu Bazar, Delia enjoy mengajak teman-teman seleb Muhammad Akrom Sukarya

"Sebetulnya kalau kerjasama gitu takut menghindari perselisihan aja. Ini semua kan berhubungan dengan uang, bisnis dan sahabat sendiri. Jadi takut kenapa-kenapa, jadi aku lebih percaya sama orangtua sendiri dan saudara karena mereka lebih sama-sama tahu. Tapi ada lah rasa pengen kerjasama sama temen dalam ngembangin bisnis. Karena masih galau, ya sekarang kerjasama dalam bentuk bazar aja tapi kita semua ngenalin brand masing-masing. Aku juga ingin bikin bazar artis biar rame, isinya artis semua," lanjut Delia.

Bicara soal bisnis hijab yang dia pilih, rupanya pengalamannya di dunia entertainment cukup membantu. Sebagai seorang penyanyi dan pernah jadi model, sedikit banyak membuat perempuan yang dipersunting Tofan Putra Unggul Pohan pada 25 Oktober 2013 ini paham soal desain di dunia fashion.

"Aku kan memang bukan desainer, basic aku ini penyanyi ya. Beruntung aku punya tim yang ngebantu aku. Aku nggak tahu sih di luar sana kalau ada yang bilang 'Delia ini kan penyanyi, kenapa kok desain segala macem?', ya biarin aja lah. Yang penting aku mencoba berkarya dan menghasilkan sesuatu yang aku suka sambil mencari rezeki yang halal. Justru begitu aku tunjukkin karyaku yang bukan asal-asalan. Gapapa lah, buat motivasi juga," pungkas Delia.

(kpl/pur/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING