Selain Sibuk Syuting, Derby Romero Juga 'Kelola' Genk Motor

Minggu, 10 Mei 2015 07:31 Penulis: Arai Amelya
Selain Sibuk Syuting, Derby Romero Juga 'Kelola' Genk Motor ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Di usianya yang menginjak 24 tahun, pesinetron sekaligus penyanyi Derby Romero rupanya memilih hobi naik motor. Meski sangat aktif di club motor Black Mamba, Derby kegiatan itu tidak mengganggu pekerjaannya di dunia entertainment.

Menurut mantan kekasih dari Dinda Kanya Dewi itu, club Black Mamba tidak setiap hari mengadakan pertemuan bersama anggotanya. Hal itulah yang membuat pemeran Sadam dalam film remaja fenomenal PETUALANGAN SHERINA ini merasa tak terganggu.

"Nggak terganggu. Kan kita juga ngumpul nggak setiap hari," kata Derby, saat ditemui di bilangan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (9/5).

Dengan penampilan garang begini, Derby makin cocok jadi genk motor kan?Dengan penampilan garang begini, Derby makin cocok jadi genk motor kan?

Bahkan, meski sibuk syuting pun pelantun lagu Gelora Asmara itu mengungkapkan, ia selalu hadir di setiap anggotanya mengadakan pertemuan.

"Gua sih selalu menyempatkan hadir kalau ada pertemuan. Tapi biasanya juga kalau memang bentrok syuting, kita kalau mau meeting, dateng ke lokasi," katanya.

Bahkan, Derby dan para anggota Black Mamba sudah mempunyai jadwal khusus untuk melakukan pertemuan. Biasanya anggota club motor tersebut melakukan pertemuan setiap dua pekan sekali. "Biasanya kita kalau ngumpul itu hari Minggu kedua dan keempat," tandasnya.

(kpl/far/aia)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING