Selalu Bisa Beri Masukan, Apa Arti Sahabat di Mata Pevita Pearce?

Senin, 07 Desember 2015 18:55 Penulis: Risang Sudrajad
Selalu Bisa Beri Masukan, Apa Arti Sahabat di Mata Pevita Pearce? Pevita Pearce © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Kesuksesan yang bisa diraih Pevita Pearce saat ini tentu tak lepas dari dukungan orang-orang terdekatnya. Salah satunya tentu para sahabat yang selalu mendukung langkahnya.

Oleh sebab itu, Pevita sadar betul apa arti sebuah loyalitas dalam ikatan persahabatan. Baginya, nilai sebuah persahabatan bukan diukur dari seringnya ia bertemu dengan sohib-sohibnya. Lalu apa sih arti sahabat menurut Pevita?

"Loyalitas kepada sahabat saya dan menunjukkan kepada sahabat itu bukan seberapa sering ketemu tapi kualitas dari persahabatan itu sendiri. Jadi sahabat aku juga ada di Bandung, di luar Jakarta, tapi I always remind them kayak jam berapapun, kapan pun, kayak hey I'm here if you wanna share anything just let me know. Jadi itu persahabatan buat aku, its not about a distance because salah satu sahabat saya pernah bilang persahabatan itu bukan masalah jarak," ujar Pevita Pearce saat ditemui di Kota Kasablanka, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (5/12).

Pevita Pearce jadikan keluarga sebagai sahabat terbaiknya © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaPevita Pearce jadikan keluarga sebagai sahabat terbaiknya © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Bagi Pevita sendiri, keluarga menurutnya adalah sahabat terbaik yang dimilikinya saat ini. Selain selalu mendukung setiap langkahnya, gadis 23 tahun itu juga selalu berbagi keluh kesah kepada keluarganya.

Keluarga juga merupakan satu tempat curhat terbaik yang bisa dipercaya. Berbagai alasan itulah yang membuat Pevita tak ragu untuk menyebut keluarga adalah sahabat terbaik dalam hidupnya.

"Semakin kita bertambah umur kita bisa lihat mana real friend kita. Buat saya sahabat terbaik saya itu adalah kakak saya, my mom, my dad, my brother. Mereka sahabat saya yang saya bisa percaya apapun yang saya ceritakan tidak akan pernah keluar ke mana-mana. Mereka memberikan masukan yang paling jujur dan baik. Karena sometimes banyak orang kayak kita cerita banyak memberikan jawaban yang ingin kita dengar, tapi berbeda dengan keluarga," tutup Pevita.

(kpl/far/abl)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING