Selalu Tampil Cantik dan Bugar, Krisdayanti Beberkan Resep Jitunya

Kamis, 22 Februari 2018 10:58 Penulis: Ahmat Effendi
Selalu Tampil Cantik dan Bugar, Krisdayanti Beberkan Resep Jitunya Krisdayanti cr: Istimewa

Kapanlagi.com - Di usia yang sudah kepala empat dan Krisdayanti atau KD, masih terlihat cantik dan bugar. Tak terlihat bahwa KD akan memasuki usia ke 43 tahun pada bulan Maret nanti. Lalu, apa sih yang membuat pelantun lagu Mahayada Cinta itu masih terlihat muda dan cantik? Ditemui di Kawasan Jakarta Barat beberapa waktu lalu, KD membeberkan rahasia cantik dan bugar dirinyaa.

Selain perawatan teratur, olahraga me jadi kunci sukses KD mempertahankan kecantikan dan kebugarannya. Baginya, untuk menjaga tubuh tidak perlu biaya yang mahal.

"Banyak yang saya lakukan sehari-hari. Saya sebagai seorang ibu dan penyanyi dengan banyak sekali kegiatan tetapi saya tidak ingin berhenti belajar. Saya mengambil kelas olahraga agar saya punya stamina yg sehat , dan itu semua saya lakukan dengan gembira agar dapat menginspirasi bahwa cantik dan sehat itu tidak harus mahal. Hanya perlu fokus dan konsisten," ungkap KD.

Krisdayanti menjadi brand ambassador brand kecantikan. cr: istimewaKrisdayanti menjadi brand ambassador brand kecantikan. cr: istimewa

Yang membanggakan adalah di usianya yang tidak muda lagi, KD justru didapuk sebagai brand ambasador produk kecantikan ternama. Hal ini jelas membuat KD sangat tersanjung. Di sisi lain, KD punya tanggung jawab besar sebagai seorang brand ambasador. Di siniliah menurutnya konsistensi sangat diperlukan.

"Sangat tersanjung dan menjadi tanggung jawab moral tentunya agar dapat membawa brands yg melekat di diri saya sebagai hal yang sangat positif dan diterima, serta dicintai masyarakat," tutur KD yang baru saja jadi brand ambassador Nefertiti Paris.

Dengan hadirnya KD sebagai brand ambassador brand tersebut membuat jadwalnya semakin padat. Ia harus membagi waktu dengan baik dan tidak melupakan tanggung jawabnya sebagai ibu. Beruntung dirinya memiliki suami dan keluarga yang amat mengerti akan pekerjaannya. Dibantu suami, dirinya mengaku tak punya kesulitan membagi waktu antara ibu, penyanyi, dan brand ambasador yang bakal roadshow di beberapa kota.

(kpl/pur/sjw)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING