SELEBRITI

Selalu Tampil Mewah, Ariel Tatum Bantah Jadi Simpanan Orang Kaya

Selasa, 17 Maret 2020 17:21

Ariel Tatum © Instagram/arieltatum

Kapanlagi.com - Sosok Ariel Tatum memang selalu menarik untuk ditunggu kabar terbarunya. Belum lama ini ia hadir sebagai bintang tamu di acara OKAY BOS TRANS7 OFFICIAL.

Saat itu ditemani oleh para host yaitu Raffi Ahmad, Vicky Prasetyo, dan Sahila Hisyam. Raffi Ahmad pun menanyakan kabar terbaru Ariel Tatum. Ia mengaku saat ini masih aktif di media sosial mengingat ada banyak manfaat positifnya seperti mengetahui kesehatan mental ataupun larangan body shaming.

Artis yang dikenal seksi ini pun mengakui kalau followers di akunnya kebanyakan adalah laki-laki. Ariel pun berikan jawabannya mengenai pandangan laki-laki terhadapnya.

 

1. Pendapat Tentang Seksi

Raffi pun menanyakan biasanya para fans suka berkomentar apa di media sosialnya. Ariel Tatum pun menjelaskan kalau ia jarang melihat komentar. Kemudian Raffi mengungkapkan kalau menurutnya imej seorang Ariel Tatum adalah seorang wanita seksi.

"Menurut aku pribadi, perempuan yang seksi itu adalah ketika perempuan tersebut pede dengan dirinya sendiri. Tahu kelebihan dan kekurangan itu sendiri dan menerima itu semua. Itu menurut aku seksi. How she bring herself sexy," ungkapnya.

2. Bantah Jadi Simpanan

Sebagai artis yang dikenal seksi, Ariel juga mengaku sering mendapat pemberitaan negatif. Ia mengatakan kalau hal tersebut hanyalah para netizen yang suka membuat asumsi sendiri.

"Iya nggak sih pasti banyak yang bilang kayak 'artis tuh dapet uangnya dari mana sih'. Artis tuh konotasinya kalau lo bukan simpenan om-om berarti lo nggak kaya. Sedangkan itu tergantung cara kita mengolah duit itu gimana, cara nabungnya dia gimana," ucapnya.

Namun ia mengaku tidak kesal dengan berbagai pemberitaan tersebut. Hal ini karena dia menganggap bahwa semua pemberitaan jelek tersebut tidaklah benar.


REKOMENDASI
TRENDING