SELEBRITI

Selama Bertahun-Tahun Thomas Djorghi Baru Bisa Tidur Jam Enam Pagi

Senin, 25 November 2019 12:11 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Thomas Djorghi © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Thomas Djorghi selama bertahun-tahun ini mengalami gangguan tidur. Ia mengaku setiap hari baru bisa memejamkan mata paling lama jam setengah tujuh pagi.

"Tidur gue kacau, jangan ditiru ya. Setiap hari tidur paling cepat jam enam, paling lama jam setengah tujuh, terus kebangun dua atau tiga jam kemudian. Kebiasaan udah lama, udah dari umur belasan," kata Thomas ditemui di Gran Melia Hotel, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu pekan lalu (23/11/2019).

1. Periksa Ke Dokter

Thomas Djorghi sempat memeriksakan kondisi susah tidur tersebut ke dokter. Namun ternyata setelah melakukan pemeriksaan, dokter menyebut tidak ada masalah serius.

"Udah pernah ke dokter, cuma dibilang ini kebiasaan atau karena lagi diet. Tapi kata dokter selagi nyaman, nggak papa. Nggak ganggu konsentrasi juga, muka gue nggak jadi tua-tua amat karena nggak tidur," imbuh kakak Sultan Djorghi ini.

2. Yang Dilakukan Saat Terjaga

Selama terjaga, Thomas Djorghi mempunyai beberapa hal yang kerap dilakukan. Dari nonton film sampai beres-beres rumah yang memang menjadi hobinya.

"Kalau nggak tidur gue nonton, ngobrol, beberes juga karena hobi nata interior. Itu rumah gue tata sendiri interiornya. Kebalik lah dunia gue. Tapi nggak ganggu muka dan fisik karena udah bertahun-tahun," tutup pria berusia 50 tahun itu.

(kpl/abs/phi)

Reporter: Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING