SELEBRITI

Selama Dekat Dengan Wijin, Gisell Ungkap Bahwa Gading Nggak Protes

Sabtu, 08 Juni 2019 17:02 Penulis: Canda Permana

Gisella Anastasia © KapanLagi/Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Hubungan Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra kini semakin Go-Public. Tak heran, mereka berdua memang sudah lama dekat setelah hubungan Gisell dengan Gading telah kandas.

Pada kedekatan mereka berdua juga tak lupakan Gempi Noura anak bungsu dari Gading Marthen. Gisell yakin jika Gempi merupakan anak yang pintar yang mengetahui situasi dan keadaan pada saat ini.

"Emang anak aku puji tuhan cerdas sekali lihat situasi dan keadaan, kita nggak perlu repot-repot jelasin Gempi tuh nangkep sekali. Dia happy punya temen banyak, ada satu lagi nemenin dia main Gempi happy-happy aja," ucap Gisell saat ditemuai di Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (4/6).

 

1. Gading Ingatkan Gisell

Meski sudah bercerai, ternyata Gading masih terus ingatkan Gisel soal Wijin, terutama soal membawa Wijin ke rumah.

"Ya sebenernya bukan melarang tapi mengingatkan. Kaya jangan dibawa ke rumah ya non, kasihan anaknya. Maksudnya itu bukan dibawa ke rumah, tapi lebih sering kalau main di rumah, nongkrong, ya orang kalau pacaran kan dimana segala macem juga," kata Gisell.

"Tapi kalau kaya kemarin cuma sekedar buka puasa bersama sama semua temen-temen aku yang tahunan juga pasti ke rumah. Dan memang dia partner aku sekarang jadi dia termasuk didalamnya itu kan nggak melanggar aturan apa-apa. Jadi wajar-wajar aja nggak ada protesan apa2 juga," imbuhnya.

(kpl/CDP)

Editor: Canda Permana


REKOMENDASI
TRENDING