SELEBRITI

Selama Vanessa Angel Dipenjara, Ayah Belum Pernah Jenguk ke Surabaya

Rabu, 20 Februari 2019 23:08 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Vanessa Angel ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Sudah beberapa pekan berlalu sejak Vanessa Angel ditahan di Polda Jatim karena kasus pelanggaran UU ITE yang membuatnya jadi tersangka. Namun hingga saat ini, ayah kandung Vanessa, Doddy Sudrajat belum datang menjenguk putrinya ke Surabaya.

Milano, pengacara Vanessa membenarkan hal tersebut. Sampai saat ini, ketika masa penahanan aktris FTV itu diperpanjang hingga 40 hari ke depan, Doddy tak juga muncul di Polda Jatim tempat putrinya ditahan.

"Nggak ada (bapaknya nengok), jadi nggak usah lah bapaknya ngomong-ngomong kaya gitu (ke artis VA)," papar Milano, saat dihubungi JawaPos.com dan dilansir oleh Liputan6.com, Rabu (20/2/2019).

 

1. Milano Kesal

Ketidakhadiran Doddy di Polda Jawa Timur untuk menjenguk Vanessa membuat Milano kesal. Ia pun menumpahkan kekesalannya di hadapan media kala berjumpa.

"Nggak usahlah bapaknya nggak usah datang sekalian," tandas Milano kesal.

Karena meski Doddy mengaku ingin memeluk dan mencium putrinya. Namun hingga saat ini ia tak juga muncul untuk menengok keadaan Vanessa di dalam penjara.

2. Pacar Ungkap Kondisi Vanessa di Tahanan

Lewat akun Instagramnya, Febri menceritakan kalau Vanessa harus tidur bersama 21 tahanan lainnya selama di penjara. Tak hanya itu, ruangan yang dipakai juga hanya memiliki luas 8x7 meter.

"Semoga keadilan diberikan yang terbaik untuk Vanessa yang kini di tahanan dingin dengan 21 orang tahanan wanita lainnya dalam satu ruangan 8x7 meter," tulisnya.

Febri juga berharap agar penangguhan hukuman Vanessa dikabulkan oleh Pola Jawa Timur, "Doakan juga penangguhannya Vanessa dikabulkan oleh Polda Jatim, Amin."

(kpl/lip/phi)


REKOMENDASI
TRENDING