Selamat! Fairuz A Rafiq Telah Sah Menjadi Istri Sonny Septian

Minggu, 21 Mei 2017 13:25 Penulis: Ferry Sanjaya
Selamat! Fairuz A Rafiq Telah Sah Menjadi Istri Sonny Septian Fairuz A Rafiq & Sonny Septian © Kapanlagi/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Senyum merekah sudah menghias di wajah Sonny Septian sesaat sebelum masuk ke tempat akad nikahnya di JS Luwansa, Kuningan, Jakarta Selatan. Mengenakan beskap serba putih, Sonny terlihat tampan didampingi pihak keluarganya.

Sesuai jadwal, jam 10.00 WIB Sonny masuk ke dalam ruangan dan didalamnya sudah menunggu Fairuz A Rafiq yang terlihat cantik mengenakan kebaya serba putih.

Doa-doa pun terlantun sesaat sebelum dilaksanakannya ijab qabul. Terlihat wajah Sonny agak sedikit gugup sesaat sebelum mengucapkan janji sehidup semati dengan Fairuz.

Fairuz A Rafiq © Kapanlagi/Sahal FadliFairuz A Rafiq © Kapanlagi/Sahal Fadli



Tepat pukul 10.45 WIB, dengan menggunakan bahasa Arab dan dalam sekali nafas sah menikah dengan Fairuz dengan mas kawin Rp. 999.999 Tunai.

"Alhamdulillah bapak ibu sekalian, dengan sangat tenang dan lancar, ijab kabul di ucapkan, dan saksi langsung mengatakan sah," ujar H Wadari, penghulu KUA Setia Budi, usai menikahkan kedua mempelai di Ball Room, JS Luwansa, Kuningan, Minggu (21/5).

"Kalimat itu saat ini sudah merubah status anda menjadi seorang suami dan Fairuz menjadi istri," kata Wadari mendoakan pernikahan Sonny dan Fairuz.

Setelah sah menikah, Fairuz kemudian dibawa oleh kedua kakak iparnya, Elma Theana dan Rency Milano duduk berdampingan dengan Sonny Septian. Kapanlagi.com mengucapkan selamat atas pernikahan keduanya, semoga menjadi keluarga Sakinna, Mawaddah dan Warohmah.

(kpl/aal/frs)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING