Ulang Tahun Ke-31, Fairuz Disambangi Mendiang A Rafiq Dalam Mimpi

Senin, 06 Maret 2017 20:22 Penulis: Guntur Merdekawan
Ulang Tahun Ke-31, Fairuz Disambangi Mendiang A Rafiq Dalam Mimpi Fairuz A Rafiq © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Tepat hari ini tanggal 6 Maret, pesinetron Fairuz A Rafiq berulang tahun yang ke-31. Semalam, saat momen pergantian usia tersebut, sebuah kejadian unik terjadi, di mana sang almarhum ayah yakni A Rafiq datang dalam mimpinya.

Mimpi tersebut tentu saja membangkitkan kenangan indah sekaligus sedih Fairuz bersama sang ayah. Lantas, ada momen apakah hingga pendangdut kenamaan itu masuk dalam bunga tidur sang anak?

"Papa ulang tahunnya tanggal lima sementara aku tanggal enam Maret. Jadi kemarin aku kayak sedih sendiri, empat tahun dia nggak ada tapi masih tak terlupakan. Sedih karena biasanya ulang tahun sama Papa digabungin. Papa selalu ngalah ulang tahunnya ditarik jadi tanggal enam," kenang Fairuz ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (6/3).

Fairuz didatangi almarhum ayah di hari ultah © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoFairuz didatangi almarhum ayah di hari ultah © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto


Hal paling membekas dalam benak Fairuz adalah momen-momen dirinya dimanja oleh sang Ayah. Bahkan janda cantik ini mengaku sampai menikah pun masih mendapat perlakuan spesial dari A Rafiq.

"Dia selalu manjain aku sampai aku menikah, punya anak, selalu disayang Papa, nggak pernah berubah. Sekarang Papa nggak bisa kasih kayak gitu lagi. Di situ sih sedihnya. Tapi bersyukur waktu ulang tahun terakhir Papa, aku masih kasih kejutan ke Papa," tuturnya.

Sayangnya, hadiah terakhir dari Fairuz tak sempat digunakan karena ayahnya sakit dan kemudian berpulang. Apakah hadiah tersebut? "Catur, Papa kan suka main catur. Sampai sekarang caturnya ada di rumah dan nggak sempat dipakai sama dia," pungkasnya.

(kpl/abs/gtr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING