Ini Alasan Sonny Septian Bisa Mengerti & Dekat Dengan Anak Fairuz

Kamis, 02 Maret 2017 23:15 Penulis: Rahmi Safitri
Ini Alasan Sonny Septian Bisa Mengerti & Dekat Dengan Anak Fairuz Fairuz, Faaz, Sonny © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan selebritis Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian. Keduanya baru saja resmi bertunangan pada Kamis siang (2/3) dengan konsep India yang dipenuhi warna biru navy dan gold. Acara yang mempertemukan kedua belah pihak keluarga keduanya berjalan santai dan penuh canda.

Dari sederet tamu yang hadir, salah satunya ada pasti ada Faaz, putra Fairuz dari pernikahan pertamanya. Meski Faaz bukan anak kandungnya sendiri, tapi Sonny sudah dekat dengan bocah ganteng itu. Bahkan Sonny mulai berperan sebagai ayah bagi Faaz.

"Udah dekat. Aku mulai memposisikan diri sebagai bapak. Karena ini hal yang baru buat aku, aku berusaha ngertiin apa yang dia mau dan butuhkan," ujar Sonny saat wawancara usai prosesi lamaran di The Plaza, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

Faaz sudah dekat dengan Sonny © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoFaaz sudah dekat dengan Sonny © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kedekatan antara Sonny dan Faaz ini memang menarik untuk diperhatikan. Sonny belum pernah menikah, jadi sudah sewajarnya kalau dia belum mengerti bagaimana menjadi seorang bapak. Tapi ia punya sebuah persamaan dengan Faaz yang membuatnya bisa dekat dan mengerti perasaan si bocah.

"Aku sama Faaz punya background sama saat kecil. Aku juga dari kecil ngerasain apa yang Faaz rasain. Jadi sedikit banyak tahu apa yang dia mau. Jadi aku ngemong dia dan dia nurut mana yang boleh, mana yang nggak, mana yang salah," pungkas Sonny.

Sementara itu untuk proses pernikahan Sonny dan Fairuz rencananya bakal digelar bulan Mei mendatang. Namun untuk tanggal tepatnya mereka belum bisa membocorkan karena belum mendapat tempat yang fix untuk resepsi. Ditunggu kabar baiknya saja ya :)

(kpl/abs/pit)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING