Sibuk Kerja, Persiapan Pernikahan Derby Romero Baru Tahap Awal

Selasa, 28 Februari 2017 10:15 Penulis: Ahmat Effendi
Sibuk Kerja, Persiapan Pernikahan Derby Romero Baru Tahap Awal Derby Romero ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Setelah melamar sang kekasih di hari Natal tahun 2016 lalu, aktor dan penyanyi Derby Romero tengah mempersiapkan perkawinan. Walau begitu, cowok kelahiran 8 Juni 1990 tersebut tak terlalu terburu-buru untuk mengurus segalanya. Terlebih dirinya dan sang tunangan yang berprofesi sebagai desainer terbilang sebagai sosok yang santai.

"Masih baru tahap awal. Masih santai, karena dia lagi sibuk saya juga sibuk. Jadi nanti kalau ada waktu kosong kita akan terusin lagi. Kita memang bawa santai. Orang-orang bilang, kalau mau nikah stres tuh. Nggak, kita juga ada kerjaan banyak," ujar Derby Romero di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (27/2/2017).

Derby dan calon istrinya yaitu Claudia Adinda banyak menjalani aktivitas masing-masing. Pria berusia 26 tahun tersebut juga belum memastikan apakah semua urusan ia kerjakan sendiri, atau meminta bantuan Wedding Organizer nantinya.

Derby Romero tengah siapkan perkawinan. ŠKapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaDerby Romero tengah siapkan perkawinan. ŠKapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Kita ngurus sendiri, tapi mungkin pake WO juga. (Konsep) Kalau kita pasti ya sesuai sama kita lah," tuturnya.

Banyak proses yang harus dilalui oleh Derby dan Claudia sebelum resmi jadi suami - istri. Di sisi lain dengan popularitasnya sebagai artis, beberapa WO sudah menghubungi Derby untuk menawarkan jasa mereka.

"Lumayan sih. Cuma kita milih dulu sih, pelan-pelan. Ini kan ibaratnya sekali seumur hidup. Jadi terbaik buat kita," tandasnya.

(kpl/far/sjw)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING