Lamaran Tanpa Tukar Cincin, Ini Kata Fairuz A Rafiq

Jum'at, 03 Maret 2017 10:40 Penulis: Ahmat Effendi
Lamaran Tanpa Tukar Cincin, Ini Kata Fairuz A Rafiq Fairuz A Rafiq ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Beragam prosesi lamaran bisa dilakukan dengan adat dan cara yang berbeda-beda. Jika selama ini lamaran identik dengan pertukaran cincin, namun hal itu tidak dilakukan oleh Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian.

"Iya, tadinya kan mau tukar cincin, tapi ternyata secara Islam katanya nggak boleh. Ya udah kita nggak tukar cincin. Lamaran itu meminta dan diterima, terus ngasih seserahan dari ujung kaki sampai ujung rambut," ujar Fairuz A Rafiq di The Plaza, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis siang (2/3)

Ini adalah kali kedua Fairuz bersiap untuk menjalani rumah tangga dengan seorang pria. Sempat menyandang status sebagai janda, Fairuz mencoba menggali banyak hikmah dari perjalanan hidupnya.

Fairuz dan Sonny baru saja lamaran. ŠKapanLagi.com/Bayu HerdiantoFairuz dan Sonny baru saja lamaran. ŠKapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Mau kita khawatir atau nggak, semua yang menentukan itu Allah. Dulu aku pernah berpikir kok harus pernah alami kegagalan ya? Tapi ternyata mungkin niat Allah gitu," tuturnya.

Selain Fairuz, putranya dari perkawinan sebelumnya juga bisa menerima keberadaan pria tersebut. Saat ini Fairuz banyak bersyukur karena calon suaminya menunjukkan sikap yang sangat baik.

"Alhamdulillahnya aku diberikan pendamping jauuuuuuh lebih baik. Aku diperlakukan layaknya seperti princess sama Sonny, lembut banget. Ini nggak ngada-ngada, beneran, serius, jarang-jarang kan aku ngomong gini," tandasnya.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING