Terungkap! Ini Alasan Randa Septian Putus Dari Fairuz A Rafiq

Kamis, 09 Maret 2017 02:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Terungkap! Ini Alasan Randa Septian Putus Dari Fairuz A Rafiq Randa Septian - Fairuz A Rafiq © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, Fairuz A Rafiq sempat berseteru dengan mantan suaminya, Galih Ginanjar. Penyebabnya tak lain karena pihak Galih mengaku susah bertemu dengan anaknya, King Faaz.

Dalam perseteruan tersebut, nama pesinetron tampan Randa Septian sempat ikut terseret. Saat itu Randa memang tengah menjalin hubungan asmara dengan janda cantik putri dari almarhum A Rafiq ini.

Namun ketika kisruh itu mereda, hubungan antara Fairuz dan Randa pun ikut usai tanpa tahu penyebab pastinya. Saat dikorek oleh reporter KapanLagi.com®, pria kelahiran Medan 22 tahun lalu ini buka suara perihal putusnya mereka.

"Kita putus karena memang nggak ada kecocokan aja. Ya memang sudah lama (pacaran), tapi kita baru menyadari kalau umur kita terlalu jauh dan ada perbedaan visi. Mungkin karena dia perempuan, pemikirannya jauh lebih matang daripada laki-laki. Dan gue lebih muda daripada dia, jadi, ya udah," kata Randa santai ditemui usai screening ULAR TANGGA di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Selasa malam (7/3).

Randa beda visi dengan Fairuz © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoRanda beda visi dengan Fairuz © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto


Meski mengaku sudah lost contact dengan Fairuz, ketika bertemu keduanya tak saling jaim dan saling bertegur sapa seperti teman biasa. "Emang nggak ada contact lagi. Cuma masih berhubungan baik. Kalau ketemu say hi. Sempat ketemu dia sama pasangannya juga," lanjut Randa.

Mengingat Fairuz dan Sonny akan menikah, pemain Ganteng-Ganteng Serigala ini mengaku belum mendapat undangan. Namun Ia tetap mendoakan segala yang terbaik bagi sang mantan.

"Sampai sekarang nggak ada undangan. Ya, congratulation buat kalian berdua," tutup Randa seraya tersenyum.

(kpl/abs/gtr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING