Selamat! Lale Maliq and D'Essential Resmi Menikah Hari Ini

Kamis, 11 Mei 2017 13:45 Penulis: Agista Rully
Selamat! Lale Maliq and D'Essential Resmi Menikah Hari Ini © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Gitaris Maliq and D'Essential, Arya Aditya Ramadhya atau yang akrab disapa Lale memang telah menjalin hubungan selama empat tahun dengan aktris Fikha Effendi. Dua tahun lalu keduanya sempat menyatakan keseriusan, Lale sendiri telah berniat untuk menikahi aktris THE RAID 2 ini.

Hari ini (11/05) merupakan hari bahagia bagi keduanya. Cinta mereka yang telah terjalin selama empat tahun terakhir akhirnya bersatu dalam ikatan suci pernikahan. "Kami berdua sangat Alhamdulillah, dari tadi proses akad, ijab qabul, alhamdulillah semua lancar," ujar Fikha saat ditemui bersama suaminya di Masjid At-Tin, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Indonesia.

"Lale ngucapinnya (ijab qabul) sekali langsung sah. Alhamdulillah sesuai dengan yang diharapkan," imbuh aktris yang memulai karirnya sejak tahun 2008 tersebut.

Setelah menjalin hubungan kurang lebih selama empat tahun, Lale Maliq and D'Essential dan Fikha Effendy akhirnya resmi jadi pasangan suami istri © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoSetelah menjalin hubungan kurang lebih selama empat tahun, Lale Maliq and D'Essential dan Fikha Effendy akhirnya resmi jadi pasangan suami istri © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Lale menyatakan hal yang senada dengan sang istri, "Yang pasti momen ini yang ditunggu udah lama, akhirnya sah. Karena udah siap banget, mantep banget, alhamdulillah lancar." 

Ada pun mahar pernikahan yang dipersembahkan Lale untuk sang istri disesuaikan dengan tanggal pernikahan mereka hari ini, "Maharnya seperangkat alat sholat, perlengkapan perhiasan dengan mata berlian. Uang tunai Rp 1.152.017 sesuai tanggal kita nikah," jelas gitaris tampan ini.

Saat ditanya mengenai tanggal pernikahan yang bertepatan dengan Hari Raya Waisak ini, Lale mengaku ada sedikit perubahan rencana. "Sebenarnya udah lama, tadinya April terus diundur kan. Pas itungannya dari tanggal lahir kita berdua, baiknya tanggal segini."

"Nah, karena Lale musisi kan memang menghindari weekend dan pas tahu itu (hari ini) tanggal merah, nggak sengaja. Kita emang sengaja pilih week day," tutup Fikha. Well, sekali lagi selamat untuk pasangan Lale dan Fikha yang akhirnya resmi jadi pasangan suami istri!

(kpl/far/agt)

Editor:

Agista Rully


REKOMENDASI
TRENDING